Jelang Pelantikan, PORDI Lubuklinggau Audiensi Bersama Kapolres

Lubuklinggau, BLLG – Pengurus Daerah Perkumpulan Olahraga Domino Indonesia (Pengda PORDI) Kota Lubuklinggau melakukan audiensi dengan Kapolres Lubuklinggau, Kamis (15/09/2022). Kapolres menerima langsung Pengurus PORDI Lubuklinggau di ruangannya di Mapolres Lubuklinggau.

Ketua Pengda PORDI Lubuklinggau, Wansari, menjelaskan jika Agenda PORDI Lubuklinggau beraudiensi dengan Kapolres guna menjalin silaturahmi sekaligus memperkenalkan olahraga domino dan organisasi yang menaunginya.

“Selain itu kami juga meminta kepada Kapolres untuk menjadi pembina Pengda PORDI Lubuklinggau. Dalam kesempatan itu pula kami berkonsultasi dan meminta saran masukan menjelang pelantikan dan pengukuhan pengurus nantinya,” ungkap Wansari.

Wansari juga menerangkan bahwa agenda audiensi akan dilaksanakan ke seluruh unsur Forkopimda Kota Lubuklinggau.

“Unsur Forkopimda dan tokoh-tokoh masyarakat Kota Lubuklinggau akan kita kunjungi satu persatu untuk beraudiensi dan silaturahmi pengurus. Semoga PORDI Lubuklinggau dapat diterima dan dikenal di tengah-tengah masyarakat Kota Lubuklinggau,” tambah Wansari.

Dalam agenda audiensi bersama Kapolres Lubuklinggau, PORDI Lubuklinggau disambut baik oleh Kapolres, bahkan Kapolres mendukung penuh PORDI Lubuklinggau.

“Kami dukung PORDI Lubuklinggau, untuk audiensi ini sebenarnya kita santai saja, sambil ngopi juga tidak apa-apa. Saya juga suka bermain gaple, semoga PORDI bisa menjadi wadah yang akan menghasilkan atlit-atlit domino ke depannya sehingga citra domino bisa lebih positif,” ungkap Kapolres saat audiensi.

Audiensi berlangsung penuh keakraban dan diakhiri dengan berfoto bersama antara Pengda PORDI Lubuklinggau dengan Kapolres Lubuklinggau.

error: Maaf Konten Di Proteksi