Jelang Idul Fitri Berita Lubuklinggau bagikan 100 Paket Sembako 

 

 

Lubuklinggau, BLLG – Setelah sukses menggelar program sosial “Buka Puasa Bersama Anak Istimewa” pada Bulan Ramadhan tahun ini, Berita Lubuklinggau kembali menebar kebaikan. Menjelang Idul Fitri, Berita Lubuklinggau bagikan 100 paket sembako yang bekerjasama dengan beberapa donatur.

 

Pembagian 100 paket sembako sendiri disebar di seluruh pelosok Kota Lubuklinggau dalam rentang waktu 28-30 April 2022.

 

General Manager Media Berita Lubuklinggau, Zainal, menyampaikan rasa syukur dan terimakasihnya kepada seluruh pihak yang membantu, terkhusus RS AR Bunda, Yoppy Karim, Dermawise, Sahabat Sherly, CV. PKM, KONI Mura, Tasamura Foundation, CV Salim Jaya bersama, Lapas Lubuklinggau, Owner HDI Lubuklinggau dan Twins beauty aesthetic, dapur munil.

 

Lurah sumber agung Seh Taslim menyerahkan bantuan secara simbolis dari berita Lubuklinggau ke Masyarakat

“Alhamdulillah sekali lagi waktu di Bulan Ramadhan ini kami isi dengan hal-hal yang bermanfaat terhadap sesama. Kami bersyukur menjadi bagian dari penyalur rezeki dari orang-orang baik kepada mereka yang membutuhkan. 100 paket sembako yang kami salurkan ini adalah bentuk niat baik dari para donatur kepada sesama. Untuk itu kami ucapkan banyak-banyak terimakasih. Kepada para penerima jangan dilihat dari nominalnya tapi lihatlah dari ketulusan kami dalam membantu,” ujar Zainal.

 

Selain itu, Zainal juga meminta maaf apabila pihaknya terdapat banyak kekurangan dalam menyampaikan amanah para donatur. Zainal juga berharap pada tahun-tahun berikutnya akan bisa bekerjasama lebih baik lagi.

 

“Kami memohon maaf jika dari program yang pertama sampai pembagian sembako ini terdapat banyak kekurangan, baik sikap maupun cara kami ada yang kurang berkenan dari para donatur dan penerima kami sekali lagi memohon maaf, itu murni kekhilafan kami. Do’akan agar kami semakin profesional dalam penyaluran dan kita akan menjalin kerjasama yang lebih baik lagi ke depannya, sehingga donasi yang kita berikan akan jauh meningkat daripada tahun ini,” ungkap Zainal.

 

Tak lupa Zainal juga mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1443 H kepada pembaca dan pemirsa setia Berita Lubuklinggau.

 

“Kepada Viewer dan penggemar Berita Lubuklinggau serta kepada seluruh masyarakat Lubuklinggau kami segenap manajemen Berita Lubuklinggau mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H/2022 M, Minal Aidin Wal Fa Idzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin,” tutup Zainal.

 

Salah satu wilayah penerima manfaat bantuan sembako Berita Lubuklinggau adalah wilayah Lokalisasi Patok Besi, dan sekitar lingkungan Kelurahan Sumber Agung, Kecamatan Lubuklinggau Utara I.

 

Ketua RT. 07 Kelurahan Sumber Agung, Fran Sembiring mengucapkan terimakasih atas kepedulian Berita Lubuklinggau dan para donatur yang telah peduli kepada warga lokalisasi.

 

“Warga kami di lokalisasi ini tidak semuanya berkecukupan, dengan bantuan dari Berita Lubuklinggau kami merasa bahwa kami di sini tidak ditinggalkan. Masih ada yang perhatian dengan kami dan untuk itu kami haturkan terimakasih semoga Allah membalas kebaikan para donatur dan Berita Lubuklinggau akan semakin maju dan berkembang,” ujar Fran mendo’akan.

 

Lurah Sumber Agung, Seh Taslim, juga mengungkapkan hal yang sama.

 

“Kami selaku perwakilan pemerintah setempat sangat mendukung kegiatan-kegiatan positif dan bermanfaat seperti ini. Kami ucapkan terimakasih karena warga kami masih mendapat kesempatan untuk merasakan program baik ini. Semoga para donatur dan Berita Lubuklinggau diberikan rezeki yang berlimpah dan kesuksesan dalam karyanya,” terang Seh Taslim.

 

Paket sembako yang didistribusikan sendiri berisi sedikitnya Mi Instan, gula pasir, beras, susu kaleng, minyak goreng, teh kotak, dan gandum yang dapat dimanfaatkan dalam memenuhi kebutuhan dapur masyarakat. (*)