Jelang Idul Adha 1444 H Peternak Kambing Cek Memey di Serbu Pembeli, Segini harganya kambingnya

Lubuklinggau, BLLG – Seiring dengan semakin dekatnya Idul Adha 1444 H, banyak masyarakat mulai mempersiapkan diri untuk menyambut hari raya Qurban. Salah satuhya persiapan mencari hewan Qurban seperti kambing, domba, sapi dan kerbau.

Untuk memudahkan masyarakat dalam membeli hewan Qur’ban salah satu peternakan kambing terbesar di daerah Sumber Agung. Telah mempersiapkan diri dengan matang untuk menyediakan berbagai jenis hewan Qurban selama Idul Adha tahun 2023 ini , untuk alamatnya di Jl. Bbgrm RT 02 Kelurahan Sumber agung Kecamatan Lubuklinggau Utara 1

Cek Memey salah satu Peternakan kambing yang cukup dikenal saat di wawancarai oleh berita Lubuklinggau mengatakan kami menyediakan berbagai jenis kambing yang siap untuk dipilih oleh masyarakat yang ingin berkurban.

“Insyaallah kambing-kambing kurban disini sehat dan berkualitas. Selain itu, peternakan kambing ini juga menyediakan pilihan bagi yang ingin memilih hewan kurban, aqiqah, bahan babon kambing dengan berat yang berbeda-beda dan juga harga yang terjangkau”

Untuk harganya Babon Rp. 1.400.000- 1.800.000, Aqiqah Rp. 1.500.000, 1.800.000;
Kurban Rp. 3.500.000- 4.000.000

Lebih lanjut Cek Memey menyampaikan, Peternakan kami telah melakukan persiapan dengan matang untuk menyambut Idul Adha 2023 tahun ini. Semua kambing kurban kami telah diberi pakan yang sehat dan berkualitas, sehingga membuat hewan kurban tersebut sehat dan siap untuk disembelih pada hari raya kurban.

Cek Memey menambahkan, meskipun masih beberapa hari lagi sebelum Idul Adha, namun para calon pembeli sudah dapat melakukan booking dan pemesanan terlebih dahulu, bisa hubungi kami langsung Telpon 0813-6920-0077 untuk memastikan ketersediaan kambing kurban yang diinginkan.

“Kami juga menyediakan layanan pemesanan online, sehingga memudahkan para pembeli untuk membeli hewan kurban yang mereka inginkan,” tambahnya.

Diharapkan, keberadaan peternakan kambing ini bisa mempermudah masyarakat sekitar dan sekaligus membantu para muslim yang ingin berkurban dengan lebih mudah dan aman. Tutupnya

Wartawan: Ali Baba

error: Maaf Konten Di Proteksi