Jelang HUT Ke-9, RS. AR. Bunda Sukses Adakan Turnamen Badminton

Lubuklinggau, BLLG – Dalam Rangka Memeriahkan Gebyar Hari Jadi Rumah Sakit (RS) AR Bunda Lubuklinggau Ke-9 Tahun

pada 19 September 2022 mendatang, RS. AR. Bunda Lubuklinggau menggelar beberapa perlombaan diantaranya Turnamen Badminton dengan mengusung tema “Bersama untuk Kesehatan dan Kebugaran”. Kegiatan ini berlangsung selama 3 hari dari Tanggal 14-16 September 2022.

Turnamen Badminton tersebut diadakan antar Puskesmas dan mitra kerja RS. AR. Bunda se-Kota Lubuklinggau. Kegiatan tersebut bertujuan untuk menjadikan moment ini sebagai wadah mengasah kemampuan, mental, dan sportivitas serta ajang menjalin silaturahmi bagi sesama mitra kerja.

Peserta turnamen badminton ini terdiri dari Puskesmas, RS Siti Aisyah, Bank BSI, Bank Mandiri dan Dentil, serta disponsori oleh Kopi Ananda Kota Lubuklinggau.

Sementara itu, Ketua Panitia, Berry, menyampaikan apresiasi kepada seluruh peserta dari Puskesmas, RS Siti Aisyah, Bank BSI, Bank Mandiri yang telah mengirimkan tim untuk memeriahkan Turnamen dalam Gebyar Hari Jadi Rumah Sakit AR Bunda Lubuklinggau Ke-9 Tahun.

Adapun nama-nama pemenang Turnamen Badminton pada kelas Ganda Putra Juara 1 diraih oleh Amran dan Teguh (RS AR Bunda), Juara 2 diraih oleh Harry dan Prabowo (Puskesmas Sidorejo), Juara 3 diraih oleh Yasir dan Almsari (RS Siti Aisyah), dan Juara 4 diraih oleh Angga Saputra dan Rully Arta (RS AR Bunda).

Sedangkan pemenang Turnamen Badminton Ganda Putri Juara 1 diraih oleh Deby Apriyani dan Wenny Febriyanti (Puskesmas Siderejo), Juara 2 diraih oleh Fitri dan Pidadari (Puskesmas Perumnas), Juara 3 diraih oleh Vera dan Maya (Puskesmas Swasti Saba), dan Juara 4 diraih oleh Dewi dan Eva (RS AR Bunda).