Jalan Yos Sudarso Lubuklinggau Berlubang, Rawan Kecelakaan Bagi Pengendara

Lubuklinggau, BLLG – Salah satu Jalan Protokol di Kota Lubuklinggau yakni Jalan Yos Sudarso yang terletak di Kelurahan Taba Jemekeh, Kecamatan Lubuklinggau Timur II tepatnya di depan toko Serba 35 Ribu berlubang cukup dalam. Lubang tersebut sangat beresiko menyebabkan terjadinya kecelakaan bagi pengendara. Kondisi ini makin diperparah dengan jalan yang bergelombang.

Salah satu Warga mengeluhkan adanya lubang di Jalan Yos Sudarso tersebut, karena tentu saja sangat berbahaya bagi pengendara motor apalagi di saat kondisi lalu lintas sedang ramai dan malam hari karena lobang yang cukup dalam.

Tidak sedikit pengendara roda dua yang melintas terlihat berupaya menghindari lubang tersebut dan ada juga sebagian lainnya terjebak lubang dan tak sempat menghindar dikarenakan lubang yang cukup besar dan tak terlihat.

Rapli driver Ojek Online mengatakan saat pagi hari melihat lubang besar tepatnya di depan toko Serba 35 ribu yang ditanami pohon pisang diatas lubang tersebut. Tentu ini sangat menggangu bagi pengguna jalan.

“Saya selaku pengguna jalan merasa terganggu karena saya sempat hampir masuk ke lubang tersebut, untung saja saya sempat mengendalikan motor saya,” ujar nya.

Menurut informasi Lubang besar ditengah jalan protokol tersebut sudah cukup lama dan belum ada upaya untuk dilakukan perbaikan. Tentunya masyarakat sangat berharap Pemerintah Kota Lubuklinggau dapat mengambil langkah cepat untuk segera memperbaiki jalan tersebut sebelum menelan korban.

“Aku lah duo kali hampir tebalik lantak lubang ini kak, sudah hampir satu bulan ini lubang itu (jalan Yos Sudarso) belum diperbaiki,” ungkap pengguna jalan yang berada di lokasi. (*)

Penulis: Yuyung AnggaraEditor: Rah zainal