Intip-Intip Koleksi Keramik Hias ‘Linggau Galeri Zazg’

 

Lubuklinggau, BLLG – Bagi anda yang mencari aksesoris serta hiasan rumah dengan kualitas impor dan ekspor, tak perlu khawatir, kini telah hadir Linggau Galeri Zazg di Kota Lubuklinggau.

 

Berlokasi di Jalan Yos Sudarso, RT 06, Kelurahan Batu Urip Taba, Kecamatan Lubuklinggau Timur I, Linggau Galeri Zazg siap memenuhi kebutuhan hiasan rumah anda dengan harga terjangkau.

 

Kepada Tim Berita Lubuklinggau, Kamis (30/9/2021), Pemilik toko keramik hias Linggau Galeri Zazg, Devi Feri menceritakan, saat ini, trend keramik tak hanya sebatas kebutuhan lantai rumah saja. Tetapi, sudah menjadi gaya hidup untuk mempercantik tampilan hunian anda.

 

“Jadi, di Linggau Galeri Zazg ini, kami menjual beraneka ragam dan jenis keramik hias yang siap mempercantik tampilan rumah,” kata Devi.

 

Beberapa jenis keramik hias yang dijajakan di Linggau Galeri Zazg, sebut Devi, diantaranya ada vas bunga, hiasan dinding serta banyak lagi jenis aksesoris lainnya.

 

“Kualitas barang yang kami tawarkan pun juga ada yang diimpor dari luar negeri,” seru Devi.

 

Menurut dia, Toko Linggau Galeri Zazg yang telah dirintisnya bersama sang suami sejak dua tahun terakhir ini, juga sukses membuka sebuah cabang yang berlokasi di depan Rumah Sakit Ibu Anak (RSIA) Ananda, Kota Lubuklinggau.

 

Awalnya, tutur Devi, dirinya dan suami, membuka Toko Linggau Galeri Zazg, dengan modal kecil-kecilan saja. Namun, seiring banyaknya permintaan pelanggan, timbulah ide dan niatannya untuk membuka cabang toko yang lebih lengkap dan representatif.

 

“Alhamdulillah, akhirnya dengan kegigihan dan dukungan suami, kami bisa membuka toko keramik hias ini,” ucapnya.

 

Untuk pelanggan yang datang ke tokonya, ungkap Devi, tidak hanya dari wilayah Kota Lubuklinggau saja, tapi juga ada dari luar daerah. Seperti dari Kabupaten Empat Lawang, Lahat, Pagaralam, Musirawas, Muratara, Curup, dan daerah lainnya.

 

“Kalau pesanannya dari dalam Kota Lubuklinggau, kami menyediakan jasa antar dan bebas ongkos kirim (ongkir). Tapi kalau luar kota, biasanya lewat jasa pengiriman yang aman dan terpercaya. Dengan syarat, bayar dulu, barang kami kirim,” ungkap Devi.

 

Ia menambahkan, Toko Linggau Galeri Zazg juga melayani sistem arisan dan online bagi pelanggan yang berkenan. Sehingga, bisa meringankan pelanggan yang ikut arisan untuk memiliki koleksi keramik hias ala Linggau Galeri Zazg ini.

 

“Jadi, tunggu apalagi, buruan datang dan belanja di Toko Keramik Hias Galeri Linggau ZaZg. Catat alamatnya, di jalan Yos Sudarso, tepatnya di depan RSIA Ananda Kota Lubuklinggau. Atau bisa juga menghubungi kami lewat IG:@linggau_keramik_zazg,” tutup Devi. (Nal/Do)