Ini Harapan Bupati Mura di HUT RI ke-76

*Upacara HUT RI ke-76 di Mura

Musi Rawas, BLLG – Dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, pelaksanaan upacara pengibaran bendera merah putih dalam rangka HUT RI Ke-76 tahun 2021 di Kabupaten Musi Rawas (Mura), pada Selasa (17/8/2021), tetap berlangsung khidmat.

Di upacara kali ini, Bupati Mura, Hj Ratna Machmud, bertindak sebagai Inspektur Upacara. Dalam penyampaiannya, Bupati Mura berharap agar di momen HUT RI ke-76 ini, Kabupaten Mura khususnya dapat terbebas dari belenggu Covid-19.

“Tentunya agar program-program pemerintah, dapat berjalan dengan baik. Sehingga, Kabupaten Mura dapat jauh lebih baik lagi dan terwujudnya Mura Mantab. Yakni Musi Rawas yang maju, mandiri dan bermartabat, dengan mengambil semangat para pejuang bangsa,” ucap Hj Ratna Machmud.

Senada dikatakan Wakil Bupati Mura, Hj Suwarti, yang juga mengajak masyarakat Kabupaten Mura menyambut HUT RI ke-76 ini dengan mengambil hikmah pandemi Covid-19.

‚ÄúSegala peristiwa ada hikmahnya. Jangan sampai mengurangi semangat juang. Tetap patuhi protokol kesehatan, untuk memutus rantai penularan Covid-19, khususnya di Kabupaten Mura. Dengan semangat juang ’45,
hadapi kebijakan PPKM yang belum selesai ini,” ungkap Hj Suwarti.

Untuk diketahui, turut hadir mengikuti upacara ini antara lain, Dandim 0406 Lubuklinggau, Letkol Inf Erwinsyah Taufan, Kapolres Mura, AKBP Efrannedy, Kajari Lubuklinggau, Willy Ade Chaidir, Ketua DPRD Mura, Azandri, Kepala Kantor Kemenag Mura, H Hermadi, serta Kepala OPD di lingkungan Pemkab Mura. (esa/DO)

error: Maaf Konten Di Proteksi