Ingin Photo “Estetik Keren Berkesan”Mampir Di Ber.pandang.an Studio Saja

Lubuklinggau, BLLG- Untuk kalian yang ingin berfoto estetik bersama keluarga, teman, ataupun pasangan, photo bareng mitra kerja, teman kampus, Wisuda dll, Kini telah hadir di Lubuklinggau foto studio ber.pandang.an dengan nuansa kekinian yang bikin photo anda semakin berkesan. Beralamatkan di Kelurahan Majapahit, Kecamatan Lubuk Linggau Timur I kota Lubuklinggau, buka Senin -Kamis dari jam 12.00-18.00 WIB dan untuk hari Jum’at, Sabtu, dan Minggu itu dari jam 10.30-19.30 WIB.

Atha Fathiyyah Putri Suparto selaku owner dari ber.pandang.an Studio saat di Wawancarai Berita Lubuklinggau mengatakan bawah, filosofi ber.pandang.an studio itu sendiri mengambil memori atau momentum ketika berhadap dengan kamera, karenakan photo itu sebuah kenangan dan hal yang penting, saat ini jadi kita itu bisa menyimpan memori itu lewat foto dan semua orang sekarang itu suka photo, ujarnya.

Di ber.pandang.an studio ini kalian bisa berfoto sebanyak mungkin dengan waktu yang telah di tentukan yakni 15 menit dengan harga per orang mulai dari Rp 50.000 dan untuk kalian yang ingin foto dengan memakai kostum lucu dan hanya menambah Rp 20.000 per kostumnya.

Dan kalian jangan khawatir di ber.pandang.an studio ini, banyak promo dan paket budling yang pastinya aman buat kantong kalian nggak bakalan menjerit. Jadi kalian nggak perlu khawatir karena semakin kalian banyak membawa teman maka kalian akan mendapat banyak potongan harga.

“Harapannya aku ingin orang Lubuklinggau tahu tentang ber.pandang.an studio, kita ketahui banyak orang yang nggak percaya diri untuk berphoto didepan kamera, terkesan kaku dan malu. Nah disini konsepnya tertutup dan nggak ada tukang fotonya jadi orang bisa berekspresi sesuai keinginan,” jelas Atha.

Lebih lanjut, Atha menjelaskan untuk moment wisuda, ulang tahun mereka bisa pakek ini untuk membagikan kebahagiaan mereka lewat photo-photo di sini tentunya lebih private.

Jadi tunggu apalagi, segera abadikan moment penting dalam hidup anda, hanya di ber.pandang.an studio yang beralamatkan di Majapahit kecamatan Lubuklinggau timur I Kota Lubuklinggau atau kalian bisa DM ke Instagram @ber.pandang.an.(enza).

error: Maaf Konten Di Proteksi