Ingin Makan Enak Dengan Harga Terjangkau? Pawon Ayu Lubuklinggau Jawabannya

Lubuklinggau, BLLG – Bagi masyarakat Kota Lubuklinggau yang lagi mager masak tapi tetap ingin makan enak, Pawon Ayu cabang Lubuklinggau punya solusinya. Pawon Ayu menyediakan bebek dan ayam ungkep yang sudah di frozen beserta lalapannya.

Nah, bagi masyarakat yang ingin mencoba bisa langsung ke distributor Pawon Ayu di Kelurahan Taba Jemekeh, Kecamatan Lubuklinggau Timur I, Kota Lubuklinggau atau reseller Pawon Ayu yang sudah banyak di Kota Lubuklinggau.

Ecie Lasarie, selaku owner dari Pawon Ayu cabang Lubuklinggau menceritakan bahwa Awal rilis jualan bebek dan ayam Pawon Ayu karena jatuh cinta dengan rasanya. Selain enak, rasanya yang khas kartasura (daerah di Jogjakarta) menjadi pembeda dengan masakan yang lain. Selama tinggal di Jogjakarta, Ecie selalu makan bebek dengan rasa yang seperti itu, ketika mencoba yang pertama kali akan ada rasa bahagia saat mengecap cita rasa itu, serasa balik ke Jogjakarta atau ke Solo.

“Idenya karena sudah suka dan cinta sama rasanya, dan yakin bakal diterima oleh masyarakat Lubuklinggau. Maka kami beranikan diri pertama kali jualan Desember 2021 dengan 100 pack pertama, lalu lanjut dengan orderan lainnya sampai akhirnya 1000 pack berhasil dijual kurang dari 40 hari kami mulai bisnis ini,” ujar Ecie saat diwawancarai melalui media sosial Instagram.

Selain itu, Pawon Ayu cabang Lubuklinggau juga menyediakan sambal paru mercon dari UMKM Waroong Sambal milik Ecie Lasarie. Sama seperti bebek dan ayam, paru mercon juga di frozen yang tahan 7 hari di suhu ruangan dan tersedia di aplikasi Shopee.

Untuk Waroong Sambal sendiri, terutama Paru Mercon ini merupakan UMKM binaan dari beberapa dinas Pemerintah Kota Lubuklinggau. Dan untuk ke depannya akan dibuat level tingkat kepedasan dan varian sambal mercon lainnya.

Untuk harga cukup terjangkau, bebek dan ayam ungkep frozen hanya Rp100 ribu dan untuk sambal paru mercon dengan berat 200 gram cuma Rp60 ribu saja. Dengan harga yang pas dikantong kalian sudah bisa memanjakan perut kalian. Bagi masyarakat yang ingin mengadakan hajatan atau acara, Pawon Ayu cabang Lubuklinggau juga menerima pesanan nasi box.

“Mari dukung UMKM kita, gak perlu ragu karena Pawon Ayu sudah memiliki sertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan lulus uji BPOM,” pungkas Ecie.

Bagi masyarakat Kota Lubuklinggau yang ingin order bisa langsung ke Instagram mereka @pawonayulubuklinggau dan di @waroong_sambal.