IKM Lubuklinggau Beraudiensi dan Silahturahmi Dengan Kapolres Lubuklinggau

 

Lubuklinggau, BLLG- Ikatan Keluarga Minang IKM Lubuklinggau hari ini silaturahmi serta beraudiensi dengan Kapolres Lubuklinggau AKBP. Harissandi, diterima diruangan Pribadi Kapolres Lubuklinggau. Senin (7/3/22)

 

 

Acara silaturahim audiensi IKM Lubuklinggau langsung disambut Kapolres lubuklinggau AKBP Harissandi, Hadir pada acara audiensi tersebut Ketua IKM lubuklinggau Abizar sutan parmato, sekretaris IKM LLg Bembi Perdana Sutan pamato Iskandar dan Bendahara Risman Diyanto Sutan Pamato.

 

Ketua IKM LLG Abizar melalui sekretaris IKM Lubuklinggau Bembi perdana Mengatakan kita hari ini melakukan audiensi yang pertama bersilaturahim dengan Kapolres Lubuklinggau, yg kedua bahwasanya niat kami mengundang hajatan pada tgl 10/2/22 kamis malam jumat mengundang untuk hadir dalam pelantikan kepengurusan IKM Lubuklinggau periode 2022-2026 bertempat di room singgalang jaya , dan (26/03/22) insya Allah hajatan ceremony IKM Lubuklinggau dibalroom hotel smart.

 

 

Lebih baik Bembi, mengatakan ceremony hajatan IKM akan ada pentasan seni Minang tambur, tarian piring, serta seni KIM adat Minang.

 

Sementara itu, Kapolres Lubuklinggau AKBP Harissandi mengatakan Terima kasih kepada keluarga besar IKM Lubuklinggau sudah bersilaturahmi, ucap Kapolres Lubuklinggau sambil bernada santai mengatakan bahwa sanya bembi ini adik saya, sudah kenal sejak lama, tidak asing lagi bagi saya. saya siap mensuport kegiatan IKM Lubuklinggau,serta sarankan kepada kepengurusan IKM Lubuklinggau tetap masukan surat izin kepada polsek setempat tembus Kapolres llg untuk surat keramaian karena status kita level 3 tetap menjaga protokol kesehatan, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak.

 

Semoga keluaraga besar IKM Lubuklinggau bisa bermitra kepada polres lubuklinggau sebagai Ormas masyarakat, ujar Kapolres Lubuklinggau. (*)