Ibunda Bupati Muratara Tutup Usia Ke 72 Tahun.

 

 

MURATARA, Bllg -Hj. Sukmawati binti Sahum ibu kandung dari Bupati Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara),H Devi Suhartoni tutup usia Ke 72 Tahun di kediamannya di Desa Belani Kecamatan Rawas Ilir, Kabupaten Muratara, sekitar Pukul 10:00,Wib Pagi, pada Kamis (22/7/2021).

 

Diketahui orangtua Bupati Muratara, Hj Sukmawati binti sahum, : meninggal di usia 72 tahun Dikarenakan: Sakit, itupun meninggalkan 8 (Delapan) Orang anak diataranya: 1.H.Devi Suhartoni, 2.Iindawati, 3.Musrikin 4,Abadi, 5 Demi6 .Deki, 7.Bokin, 8.Tobing.

 

Disampaikan Keluarga Duka Musrikin” bahwasanya ibunda kami almarhumah meninggal sekitar jam 10.00 Wib di Desa Balani,diakibatkan sakit.

 

Selaku keluarga yang ditinggalkan mohon bantuan mendoakan ibunda kami, supaya diberikan ketabahan, kesabaran, keikhlasan dan Semoga almarhumah ibu kami diampuni dosanya, serta ditempatkan dengan layak disisi Allah SWT, Cetusnya.

 

Sementara Bupati Muratara selaku Anak tertua almarhum Hj, Sukmawati H.Devi Suhartoni,mengatakan bahwa ibunda kami itu memang sudah sakit-sakitan dan sudah sering berobat, Namun pada hari ini Allah berkehendak lain,

 

Pas di hari lebaran ketiga di Idul Adha 1442 ini, ibunda kami meninggal dunia dengan ini apabila ada salah semasa hidup beliau, selaku perwakilan keluarga duka dengan kerendahan hati tolong dimaafkan.

 

Adapun selaku ahli musibah mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya baik kerabat, keluarga,pejabat Pemkab telah menyempatkan datang ke tempat kami untuk melayat, saya berharap kepada yang hadir mohon doanya semoga ibunda kami, di terimah disisi allah Swt, serta dilapangkan Kubur ibunda kami dan semoga amal ibadah diterima disisinya, “Tutupnya.(Rls/01)