Ibu dan Anak Meninggal Dunia Diduga Keracunan Minuman

 

LUBUKLINGGAU ,BLLG – Warga kompleks Perumahan Griya Mesat sejahtera, Jalan Mawadah, RT 02 Kelurahan Mesat Seni, Kecamatan Lubuklinggau Timur II, Kota Lubuklinggau, Kamis sore sekitar pukul 17.00 mendadak Geger pasalnya ibu dan anak ditemukan dalam kondisi meninggal dunia (20/01/2022).

 

Kejadian terungkap ketika, sang ayah Masrip (57) pulang dari bekerja sebagai buruh bangunan, tak seperti biasanya setiap habis bekerja selalu di sambut oleh istri dan anaknya.

 

Namun hari ini sedikit berbeda, saat di ketuk pintu rumah bagian depan tak satu yang merespon, pintu dikunci dari dalam, rasa penasaran kemudian masrip mencoba masuk lewat pintu belakang rumahnya.

 

Betapa kagetnya ketika dibuka, Masrip Melihat anaknya Deta Promita (25), ditemukan sudah terbujur kaku tak bernyawa di dalam rumah mereka, dalam dalam posisi tertelungkup di dapur. Kemudian, Masrin langsung mencari istrinya ke ruang depan. Namun belum sampai ke ruangan depan, dia menemukan istrinya Yusro(60) juga sudah meninggal dunia di ruang tengah dengan kondisi telentang.

 

Kapolres Lubuklinggau AKBP Nuryono melalui Kasatreskrim AKP.M Romi, saat di mintai keterangan mengatakan bahwa kedatangan pihaknya ke lokasi, selain untuk melaksanakan tugas kepolisian juga untuk menyampaikan turut berduka cita kepada ahli musibah, berdasarkan informasi yang kami dapatkan, tim langsung turun ke rumah duka untuk melakukan olah TKP, untuk sementara hasil pemeriksaan pihak Rumah sakit, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan.

 

“Untuk penyebab lainnya masih dalam penyelidikan, untuk barang bukti minuman instan susu kotak dan Yogurt sudah diamankan di Polres Lubuklinggau guna proses penyelidikan. (Nal)