HUT Ke-11 Partai Nasdem di Lubuklinggau Khidmat : Berdiri Sejajar Bersama Rakyat

Lubuklinggau, BLLG – Perayaan HUT Ke-11 Partai NasDem yang berlangsung di halaman kantor Partai Nasdem, Jum’at (11/11/2022) malam berlangsung meriah.

Ribuan massa dan partisipan Partai NasDem dari berbagai kalangan bersatu padu dan berkumpul mengikuti rangkaian acara yang telah direncanakan dengan baik.

Hadir dalam acara tersebut, Wakil Wali Kota Lubuklinggau, H. Sulaiman Kohar, perwakilan Polres Lubuklinggau, ketua dan perwakilan partai PKS, Demokrat, PKN, partai Gelora, PAN, PSI dan ormas maupun organisasi kemasyarakatan lainnya.

Dalam kata sambutannya, Ketua DPD Partai NasDem Kota Lubuklinggau, Rachmat Hidayat atau yang akrab dipanggil Yopi Karim mengucapkan terimakasih atas kehadiran undangan yang turut larut dalam kebahagiaan ulang tahun Partai NasDem.

“Dalam HUT malam ini, mari kita jadikan sebuah momentum untuk lebih dekat dengan masyarakat, menjadi bagian dari masyarakat, berdiri sejajar bersama masyarakat dan memberikan yang terbaik kepada masyarakat,” ujar Yopi Karim dengan semangat.

Dalam penyampaiannya, Yopi Karim juga dengan tegas mengajak simpatisan partai untuk selalu berada di dekat masyarakat, hal tersebut dilandasi karena Partai NasDem menjadi partai yang besar berkat dukungan masyarakat.

”Alhamdulillah dalam perayaan HUT yang ke 11, Partai NasDem menargetkan akan menjadi pemenang Pemilu di tahun 2024 nanti,” terangnya dengan disambut meriah oleh peserta yang hadir.

Di kesempatan yang sama, dukungan diberikan oleh Wakil Wali Kota Lubuklinggau H. Sulaiman Kohar saat membacakan pesan Wali Kota Lubuklinggau H. SN Prana Putra Sohe.

Kata Wawako, Partai NasDem yang mencapai satu fraksi di DPRD Lubuklinggau sejauh ini sudah sangat baik bersinergi dengan Pemkot Lubuklinggau, saling mengingatkan dan memberi saran kepada eksekutif, hubungan seperti itu yang sangat ditunggu, tentu berimbas capaian program Kota Lubuklinggau lebih cepat terealisasi.

” Selamat kepada Partai NasDem dengan semua program-programnya yang sangat bermanfaat kepada masyarakat, semoga cita-cita Partai Nasdem cepat terlaksana,” sebut Wawako.

Setelah itu acara kemudian dilanjutkan dengan pemberian bingkisan dan hadiah berupa uang pembinaan kepada pemenang lomba hadroh dan perlombaan lainnya. (*)