Hotel Daffam Linggau Antusias Sambut Kedatangan Menteri PMD

 

 

Lubuklinggau,Bllg- Berada di Lokasi Strategis Hotel Dafam Linggau menjadi Pilihan utama untuk para tamu untuk bisa beristirahat dengan nyaman dan tenang.

 

Berlokasi strategis di area komersial jalan raya Lintas Tengah Sumatera, hotel santai yang menghadap ke hutan hujan tropis ini berjarak Hanya 5 km dari Air Terjun Temam dan 7 km dari Bandara Silampari.

 

General Manager Adin Jumiadi,saat di wawancarai awak media berita Lubuklinggau mengaku senang dengan kedatangan tamu spesial dari kementerian Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD).

 

Seperti kita ketahui ,bapak Menteri dalam kunjungan kerja selama dua hari di Lubuklinggau dan Musi Rawas , Bapak. Dr. (H.C.) Drs. H. Abdul Halim Iskandar, M.Pd. beserta rombongan.

 

Lanjut Adin kami sangat senang bisa memberikan pelayanan kepada bapak mentri beserta rombongan dan memberikan apresiasi atas kesediaan beliau tinggal bersama Daffam Linggau, kami berharap bapak menteri betah dan senang serta mendapat pengalaman yang mengesankan pungkasnya.

 

Adin juga mengajak Untuk masyarakat kota Lubuklinggau, Musi Rawas, Muratara yang ingin reservasi bisa langsung menghubungi nomor (0733) 3281888 info reservasi dan bisa juga Follow instragram @dafamlinggau atau bisa langsung datang di alamat Jalan HM. Soeharto KM.12 No.168 Lubuk kupang Lubuklinggau Selatan I, Kota Lubuklinggau South Sumatra 31626. (Nal)