HOTEL DAFAM LINGGAU LUNCURKAN PAKET SANGJIT 

 

Lubuklinggau,Bllg- Sang jit thau dalam dialek Hokkian atau sering disebut sang jit, adalah ritual pertunangan dalam tradisi Tionghoa.

 

sang jit  berarti hari seserahan atau proses lamaran dari pihak keluarga calon mempelai pria dengan membawa seserahan yang diberikan kepada pihak keluarga calon mempelai wanita, Prosesi sang jit biasanya dilakukan seminggu sebelum pernikahan.

 

Umumnya pelaksanaan acara sang jit dilakukan pada siang hari sekitar pukul 10 pagi hingga jam 1 siang.

 

Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam keseluruhan prosesi sang jit, diantaranya busana yang dipakai ,dekorasi, barang seserahan kepada keluarga calon mempelai wanita, dan tata cara penyambutan keluarga calon mempelai pria

Bagi calon pasangan pengantin yang akan melangsungkan pernikahan yang di awali dengan sangjit.

 

Kini Hotel Dafam linggau menghadirkan Paket Sangjit, hanya Dengan membayar sektar 7 juta’an, para calon pengantin sudah dapat menikmati acara Lamaran di hotel bintang 4 kota lubuklinggau.

 

Ian hadi selaku sales manager hotel dafam linggau mengatakan,paket sangjit tersebut Sudah termasuk di dalamya : makan siang / malam untuk 50 orang dengan prasmanan style decorasi sangjit ,standar sound system, dan complimentary room sedangkan untuk lokasi tempatnya dapat memilih di @canting restaurant, cinnamon lounge atau ruangan meeting yang masing masing dapat menampung hingga 90 orang, sangat cocok untuk melaksanakan sangjit tersebut.

 

 

Tak hanya Sangjit saja, Hotel juga memberikan harga kamar special untuk para keluarga pengantin yang mengambil paket ini,yang mau menginap di hotel dafam linggau.

 

Untuk informasi terkait promo dapat menghubungi septian haryadi , Helen dan sandri di nomor :IAN : +62 822-8070-5101,HELEN: +62 822-5846-9764, SANDRI : +62 878-7044-6237.(Nal)