Hotel Dafam Hadirkan Promo Menarik Di Bulan September

Beritalubuklinggau.com, Lubuklinggau – Hotel Dafam Lubuklinggau hadirkan promo Barbeque night yang di selenggarakan setiap malam minggu dan berbeque kids pada sore minggu di awal bulan September serta vouncher karaoke sampai akhir bulan Agustus.

Hal itu dikatakan langsung, oleh General Manager (GM) Hotel Dafam Lubuklinggau, Adin dalam wawancaranya dengan jurnalis Beritalubuklinggau.com, Jumat, (27/08).

“Untuk promo awal bulan September kita ada promo barbeque night yang di selenggarakan setiap malam minggu, kemudian untuk sore hari nya kita membuat berbeque kids untuk anak-anak yang lagi berenang di hotel dafam bisa langsung berbeque di sana,” katanya.

Kemudian, kita menghadirkan live musik juga setiap malam minggu nya, kalo untuk hari biasanya kita menyediakan promo angkringan dan untuk promo kamar di Hotel Dafam sendiri masih memakai promo merdeka sampai akhir Agustus dan khusus tamu-tamu yang menginap di Hotel Dafam kita memberikan voucher karaoke keluarga dari pukul 14:00-19:00 WIB.

“Tidak hanya itu juga memberikan voucher taman wisata Beliti Angggon nanti kita pihak hotel yang menjemput dan menghantarkanya dan untuk setiap sore nya kita memberika promo kopi break untuk pelanggan setia Hotel Dafam dari pukul 16:00 – 18:00 WIB,” jelasnya.

Tidak hanya itu saja Hotel Dafam yang beralamatkan di Jl. HM Soeharto no.168 Kelurahan Lubuk Kupang Kecamatan Lubuklinggau selatan 1 ini juga menyediakan paket ulang tahun, arisan, aqiqah, dan romantic dinner.

GM Hotel Dafam Lubuklinggau, Adin juga berharap untuk hotel dafam ini adalah wabah Covid-19 ini cepat menghilang sehingga karyawan disini bisa bekerja dengan baik dan bisa memberikan pelayanan yang terbaik untuk tamu-tamu yang mengadakan kegiatan di kota lubuklinggau.

“Sehingga kami bisa memberikan manfaat untuk pemerintah daerah jadi harapan saya dengan menghilangnya Covid-19 ini Hotel Dafam lubuklinggau ramai pengunjung tamu-tamu Dafam puas dengan pelayanan kami dan pajak nya juga berjalan dengan baik untuk melanjutan proses pembangunan di Kota Lubuklinggau dan untuk karyawan yang kemarin sempat di rumahkan kembali berkerja lagi,” tutupnya.

(Putri)