Hore!! Bazaar Merdeka Sale diperpanjang Hingga 20 September 2023, Buruan Kesini

Lubuk Linggau, BLLG — Guna memberikan pelayanan terbaik untuk para pelanggan dan masyarakat di Bumi Silampari PT. Lubuk Linggau Lestari (PT.LLL) bersama Toko Mutiara Sakti (Adilla mebel Group) sepakat untuk menambah dan memperpanjang waktu bazar ‘Merdeka Sale’ hingga tanggal (20/09/23) nanti. Beruntung sekali ya, cus buruan kunjungi sekarang juga.

Saat diwawancarai media Berita Lubuklinggau Owner Toko Mutiara Sakti Bapak Ali Doli, pada Selasa 12 September 2023 mengatakan, alhamdulilah karena begitu banyaknya permintaan dan animo masyarakat agar bazaar ini diperpanjang supaya mereka yang belum kebagian dan hadir di bazaar bisa mendapatkan kesempatan banjir diskon ini.

“Bazaar ini kita perpanjang hingga 20 September 2023, insyaallah besok atau lusa akan masuk lagi barang-barang terbaru tentunya bertabur diskon, dari prodak Procella dan Olympic spesial ‘Cuci Gudang’ jadi khusus untuk masyarakat Lubuklinggau, Musi Rawas dan Muratara buruan kesini rugi sekali jika tidak berbelanja kesini,” ungkap bapak Ali doli

Lebih lanjut, bapak Ali Doli menyampaikan, kegiatan Ini sebagai bentuk kepedulian dan perhatian dari PT. Lubuk Linggau Lestari untuk masyarakat Lubuklinggau, Musi Rawas dan Muratara sengaja memberikan harga spesial yang diskonnya gila-gilaan.

“Silahkan yang ingin berburu diskon selama di Bazaar Merdeka Sale terkhusus kegiatan Bazaar dan selama persediaan stok masih ada. Spesial hari ini diskon 36%, harga spring bed normalnya 6,5 juta, karena ada bazaar Merdeka sale cuman dihargai 4,1 juta plus berhadiah 2 bantal dan 1 guling,” jelas bapak Ali Doli

So, tunggu apalagi silahkan untuk masyarakat bumi silampari yang ingin berburu menikmati banjir potongan harga, masih ada kesempatan dan waktunya, tentunya Di Toko Mutiara Sakti di jalan Jenderal Sudirman No.77 Jogoboyo Kota Lubuklinggau. Buruan.(*)

error: Maaf Konten Di Proteksi