Home Beauty Siap Mempercantik Wanita Lubuklinggau

Lubuklinggau, BLLG – Home Beauty yang beralamatkan di Jalan Gentayu, Nomor 80, Kelurahan Keputraan, Kecamatan Lubuklinggau Barat II, yang juga merupakan tempat praktek dr. Anggun itu siap mempercantik wanita Lubuklinggau. Di Home Beauty, setiap pelanggan yang akan melakukan treatment akan terlebih dahulu diberikan fasilitas untuk konsultasi terhadap wajah pasien dengan menggunakan skin analazer agar bisa memilih treatment mana yang cocok yang akan dilakukan.

Owner dari Home Beauty, dr. Anggun, menjelaskan bahwa Home Beauty buka sejak 2 tahun lalu, tetapi pada awalnya lokasinya di Muara Rupit, Kabupaten Musi Rawas Utara, dan kemudian sempat ditutup sementara sekitar 8 sampai 10 bulan dikarenakan berbagai macam hal salah satunya Covid-19.

“Setelah vakum tersebut kami memutuskan untuk memindahkan Home Beauty ke Lubuklinggau yang detailnya tempat praktik saya sendiri,” tuturnya.

Home Beauty menyediakan beberapa treatment untuk membantu para wanita Lubuklinggau menuntaskan masalah wajahnya, seperti basic treatment yakni facial yang memiliki berbagai macam pilihan yakni facial whitening, facial glowing yang dimana fungsi facial sendiri untuk merileksasi atau membersihkan kotoran-kotoran di muka.

Kemudian ada juga treatment untuk mengatasi jerawat atau flek hitam serta berbagai macam permasalahan kulit.

Tak hanya itu, di Home Beauty ada juga treatment untuk merawat bagian tubuh yang sudah mulai mengendur. Salah satu treatment tubuh yang ditawarkan yakni vagina tightening dimana untuk mengencangkan otot-otot atau memulihkan otot-otot vagina yang mulai mengendur.

Home Beauty saat ini sedang mengadakan promo 30% untuk semua treatment selama satu minggu ini. Untuk treatment yang paling spesial yakni facial gold. Jadi, facial gold itu ada beberapa rangkaian treatmentnya sendiri dan menggunakan produk yang spesial dan diskon sebanyak 50% selama promo berlaku.

Di Home Beauty akan ditangani langsung oleh dr. Anggun yang telah memiliki sertifikat dan sudah mengikuti pelatihan. Di Home Beauty anda tidak perlu pusing dengan parkir karena halaman parkir yang luas.

“Semoga klinik Home Beauty ini bisa ramai pengunjungnya, kami siap melayani konsultasi dan sharing untuk masalah kulit dan muka ladies sekalian. Dan semoga bisa membantu merubah pikiran orang-orang tentang kesehatan wajah sehingga tumbuh kesadaran untuk melakukan perawatan,” ungkap dr. Anggun.

Nah untuk itu, ayo konsultasikan muka dan kulit kalian ke tempat yang benar, serta dengan penanganan dari dokter yang sudah bersertifikat. Dijamin hasilnya akan lebih terlihat dan yang pasti, aman.

error: Maaf Konten Di Proteksi