Hj Suwarti Kembalikan Berkas Formulir Pendaftaran Bacabup ke DPD PAN Musi Rawas

MUSI RAWAS – Bakal calon bupati Musi Rawas dari Partai Gerindra Hj Suwarti melalui putrinya Rica Novlianty mengembalikan berkas formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati Musi Rawas periode 2024-2029 di Kantor DPD PAN Musi Rawas sekitar pukul 12.00 wib di Komplek Perkantoran Pemkab Mura, Desa Muara Beliti Baru, Kecamatan Muara Beliti, Kabupaten Musi Rawas Selasa (7/5/2024).

Dalam pengambilan formulir ini, Rica Novlianty juga didampingi Fitriana yang juga Caleg terpilih dari Partai Gerindra dan Adik Almarhum H Burlian Zulkarnain yang disambut langsung Ketua DPD PAN Mura Imam Kurniawan beserta Ketua Panitia Tim Penjaringan Budi Utomo, Sekretaris Oken Pratama dan Bendahara Idham Tarmizi, S.Hut

Ketua Panitia Tim Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati DPD PAN Kabupaten Musi Rawas Budi Utomo menuturkan, kader partai berlambang Matahari siap mendukung  Hj Suwarti Burlian sebagai Bupati Mura periode 2025-2030 jika nantinya mandat dari DPP PAN berlabuh untuk Hj Suwarti.

“Insya allah tgl 9 Mei ini semua berkas pendaftaran akan kami bawa ke DPW PAN Sumsel dan bersama-sama DPW akan kita sampaikan ke DPP PAN. Selain itu ada rekomendasi juga dari DPD PAN Mura, harapan kami bila nanti di usung PAN agar perahu ini bisa digunakan sebagaimana mestinya pada pilkada nanti, insya allah semua jajaran pengurus PAN hingga pengurus DPC siap memenangkan Hj Suwarti,” ungkap Budi Utomo.

Hal Senada juga disampaikan  Ketua DPD PAN Mura Imam Kurniawan, CP, SH, pengembalian formulir bakal calon Bupati Hj Suwarti merupakan cakada kelima yang mengembalikan berkas setelah Dian Prasetio,Heriyanto, H Ristanto Wahyudi dan Drs H Thamrin Hasan.

”Sepak terjang Hj Suwarti sebagai birokrat tidak diragukan lagi, dua periode mengabdi sebagai wakil Bupati di Mura sangat mumpuni  dan saya kenal betul figur beliau.

“Banyak sentuhan pembangunan di Kabupaten Musi Rawas berkat tangan dingin beliau oleh karena itu kita doakan beliau jadi Bupati yang di usung PAN dan tentunya bila di usung PAN maka seluruh jajaran DPD PAN totalitas memenangkan Hj Suwarti pada pilkada nanti.

Namun, demikian kata Imam, semuanya tergantung mekanisme Partai, DPW dan DPP PAN, mengingat DPP PAN menginginkan kadernya maju sebagai Calon Kepala Daerah/wakil kepala daerah.

Sementara Rica Novlianty, putri Hj Suwarti mengucapkan terimakasih atas sambutan dan apresiasi DPD PAN Musirawas. Dirinya menyampaikan permohonan maaf karena ibunya tidak bisa hadir langsung.

“Sebagaimana diketahui, Ibu saya Hj Suwarti masih menjabat sebagai wakil bupati Musi Rawas aktif, karena beliau ada tugas yang tidak bisa tinggalkan, maka diwakilkan kepada kami Tim Keluarga dan tim pemenang,” ujar Rica Novlianty.

Penulis: LorenzaEditor: Rah Zainal
error: Maaf Konten Di Proteksi