Higienisasi Dapur Lapas, Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Jaga Standar Kebersihan Peralatan Makanan Bagi WBP

Muara Beliti – Untuk selalu menjaga kualitas pelayanan penyajian makanan bagi WBP di Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti, petugas dapur memastikan selalu menjaga kebersihan dapur lapas.

Petugas dapur selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang prima dan menjaga standar kebersihan yang tinggi dalam penyediaan makanan bagi para WBP. Setiap hari, Petugas dan Perawat Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti melaksanakan pengecekan dan pengawasan kepada WBP yang sedang melaksanakan kurve penyediaan ompreng demi memastikan kedisiplinan dan kesadaran akan pentingnya menjaga kebersihan. Petugas selalu mengingatkan kepada WBP tentang pentingnya menjalankan prosedur kebersihan dan higienisasi yang telah ditetapkan. Hal ini termasuk mencuci tangan dengan baik sebelum dan sesudah melakukan tugas dapur, membersihkan peralatan memasak, pembersihan dan pencucian ompreng serta selalu menjaga kebersihan lingkungan dapur.

Kepala Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti, Ronald Heru Praptama menyampaikan pentingnya menjaga kebersihan dan kedisiplinan dalam penyediaan makanan bagi para WBP “Kami sadar bahwa kebersihan dan kedisiplinan adalah faktor krusial dalam memberikan pelayanan yang berkualitas kepada para WBP. Dengan menjaga higienisasi dapur dan disiplin dalam menjalankan prosedur, kita berkomitmen untuk memberikan nasi ompreng yang sehat, lezat, dan terjamin kebersihannya” ucap kalapas.

Selain menjalankan prosedur kebersihan, petugas dapur juga bertanggung jawab untuk memastikan bahwa nasi ompreng yang disajikan memenuhi standar gizi yang diperlukan oleh para WBP. Mereka menyusun menu yang seimbang dan bervariasi, memastikan bahwa para WBP mendapatkan nutrisi yang cukup dan sesuai dengan kebutuhan mereka

error: Maaf Konten Di Proteksi