Herman Deru : Irjen Pol Eko Indra Heri Berhasil Pertahankan Zero Konflik di Sumsel

*Pisah Sambut Kapolda Sumsel

Palembang, BLLG – Mengakhiri masa jabatannya sebagai Kapolda Sumatera Selatan Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri MM, berpamitan dengan Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru, bertempat di Ruang Tamu Gubernur Sumsel, Rabu (1/9/2021)

Dalam kesempatan itu juga, Herman Deru selaku Gubernur Sumater Selatan berikan sekaligus dua penghargaan untuk mantan Kapolda Sumsel tersebut.

Penghargaan pertama diberikan sebagai penghormatan atas kerja sama dan kontribusi besar dalam pengungkapan, pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika wilayah Provinsi Sumatera Selatan.

Sedangkan, penghargaan kedua diberikan atas pengabdian dan partisiapsi aktifnya dalam membantu penanganan, pencegahan dan pengenealian corona virus disease 19 serta mewujudkan Sumatera Selatan aman dan kondusif.

Herman Deru mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Irjen. Pol. Eko Indra Heri selama menjabat telah membantu giat keamanan di Sumsel. Menurut Herman Deru salah satu keberhasilan Eko Indra Heri dan jajaran yang telah mempertahankan Zero Konflik di Sumsel.

“Keberhasilan pak eko (Irjen Pol Eko Indra Heri, red), mempertahankan zero konflik di Sumsel merupakan salah satu prestasi, peran polisi yang memang besar Bhabinkamtibmas juga yang telah bertugas atas keamanan dan ketertiban di Sumatera Selatan. (*)

error: Maaf Konten Di Proteksi