Heboh Video Belatung di Miss V, Tersebar Dimedia Sosial, Ini Penjelasan Medisnya

Beritalubuklinggau – KOK BISA ❗❗Baru-baru ini warganet dihebohkan dengan sebuah video yang beredar di media sosial, khususnya di media Tiktok dan Twitter. Netizen yang sempat melihat video tersebut mengaku syok dan tidak menyangka, ada banyak belatung hidup yang bersarang di ****** seorang perempuan.

Dalam video yang beredar, awalnya menampakkan pasangan pria dan wanita yang sedang berhubungan ******, namun ada pemandangan yang mengganjal.
Tampak gerombolan belatung yang berada di dalam ****** sang wanita.

“Yang aku heran tuh belatung datang dari mana?? Apa sengaja di masukin apa gimana??” komentar satu pengguna Twitter, yang dikutip dari detiknews.com pada Sabtu, 15 Januari 2022.

Pakar seks dr Boyke Dian Nugraga, SpOG, MARS, menanggapi video tersebut dengan mengatakan bahwa, terdapat kemungkinan video tersebut hanyalah rekayasa belaka. Alasannya karena secara alami, belatung bukanlah hewan yang bisa hidup di organ kelamin.

“Belatung itu enggak mungkin kecuali pada orang yang mati. Itu akal-akalan saja untuk shock factor,” komentar dr Boyke pada wartawan, pada Sabtu, 15 Januari 2022. (sc: Makassar.terkini.id)