Heboh Penemuan Mayat Di Kontrakan Diduga Korban Pembunuhan

Lubuklinggau,BLLG – Warga RT.02 Kelurahan Taba Jemekeh Kecamatan Lubuklinggau Timur I, Kota Lubuklinggau di gemparkan dengan penemuan mayat didalam kos yang sudah mengeluarkan bau yang menyengat, Jum’at 8 September 2023

Ketika diwawancarai awak media, Istansi alias Is (54) Ketua RT. 02 Kelurahan Taba Jemekeh, Kecamatan Lubuklinggau Timur I, Kota Lubuklinggau mengatakan, memang benar warganya telah menemukan mayat berjenis kelamin lelaki didalam Kontrakan yang mana sudah mengeluarkan bau yang sudah menyengat, diperkirakan sudah meninggal sekitar tiga hari yang lalu, ucap Ketua RT.

Diketahui Korban bernama Prengki (24) warga Desa Sumber Harta, mengalami luka dileher dan dada diduga terkena benda tajam, korban diperjirakan baru satu bulan menepati kontrakan tersebut namun belum melaporkan kepadanya, jelas Ketua RT

Penemuan mayat tersebut pada Jumat, 8 September 2023 sekitar pukul 07.00 WIB. Dan membuat geger warga sekitar. Kemudian warga sekitar melaporkannya ke Polres Lubuklinggau.

Selanjutnya petugas kepolisian yang tiba di lokasi kejadian langsung melalukan olah TKP. Lalu mengumpulkan alat bukti dan memintai keterangan dari saksi-saksi. Kemudian setelah itu lokasi di pasang Police Line.

Sedangkan mayat korban di evakuasi ke kamar jenazah Rumah Sakit Dr Sobirin di Lubuklinggau.

Hasil pemeriksaan yang dilakukan petugas di kamar jenazah menyebutkan terdapat dua luka pada bagian dada dan leher. Dan luka tersebut diduga akibat benda tajam.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Indra Arya Yudha melalui Kasat Reskrim AKP Robi Sugara membenarkan adanya kejadian tersebut. Dan pihaknya saat ini tengah melakukan penyelidikan.

“Mohon doanya, mudah-mudahan kasus ini cepat kita ungkap,” ujarnya. (Wewen)

error: Maaf Konten Di Proteksi