Heboh ❗Gara-gara Ayam Warga nyaris Bentrok di Desa Widodo Kecamatan Tugumulyo Musi Rawas

 

Musi Rawas ,BLLG- Bentrok antar tetangga di desa A.Widodo Kecamatan Tugumulyo, Kabupaten Musi Rawas, Provinsi Sumatera Selatan, Minggu (16/01/2022) Sekira Pukul 16.30 wib.

 

Warga desa Widodo yang tidak mau di sebutkan namanya yang ber inisial ES (36), ketika dikonfirmasi awak media, Minggu, “mengungkapkan bentrok antarwarga yang terjadi di desa Widodo sebelah rumah mertua ku,(red) gara gara ayam dan terekam dalam video yang sudah beredar di grup WhatsApp, “Kata ES.

Ada beberapa orang yang menyewa di rumah kontrakan tersebut saling menyerang warga tetangganya yang tidak berjauhan rumahnya, mereka diketahui yang menyewa rumah tersebut pendatang dari warga Lampung,” katanya yang mengaku menyaksikan dan mengalami peristiwa bentrokan tersebut.

 

ES menjelaskan tentang saling menyerang berjumlah lebih dari satu orang yang menyewa rumah kontrakan tersebut.

 

Menurut ES,” ada warga yang cedera dikarenakan saling pukul,” katanya.

 

Ia mengatakan hingga saat ini kondisi sudah kondusif karena warga tersebut sudah berada di kantor polisi terdekat atau sudah di kantor Polsek Tugumulyo, semua warga yang saling bentrok di kumpulkan.

 

Aksi bentrok antarwarga tersebut terekam dalam sebuah video yang beredar di grup WhatsApp.

Dalam video berdurasi 02.05 menit itu, sejumlah warga tampak sedang beradu mulut di sebuah jalan desa yang disusul dengan aksi saling tunjuk dan mengejar menggunakan kayu dari sejumlah warga terhadap warga lainnya.

 

Sampai berita ini di terbitkan, belum ada keterangan resmi dari pihak berwajib, sebab pihak kepolisian masih melakukan pendalaman dan pemeriksaan atas peristiwa tersebut. (*)

 

Sumber : Musirawas terkini

error: Maaf Konten Di Proteksi