Hebat, Komunitas Linggau Bersedekah dapat Amanah Artis Nasional

 

 

Lubuklinggau,Bllg – Komunitas Linggau Bersedekah kembali mendapatkan amanah untuk menyalurkan bantuan dan donasi.

Namun kali ini, donasi yang diterima Komunitas Linggau Bersedekah, datang dari seorang publik figur, Ade Putri Paramadita.

 

Sontak, amanah tersebut, langsung disalurkan Komunitas Linggau Bersedekah, kepada para petugas kebersihan di Rumah Sakit Siti Aisyah (RSSA) Lubuklinggau, bersinergi dengan kitabisa.com, Senin (11/10/21).

 

Ketua Komunitas Linggau Bersedekah, Jamal Amir, didampingi sekretarisnya, Andi Wijaya, menyampaikan rasa terimakasihnya kepada, Ade Putri Paramadita, yang telah mempercayai Komunitas Linggau Bersedekah untuk menyampaikan amanah.

 

“Sungguh luar biasa sekali. Semoga kedepannya, akan lebih banyak lagi para publik figur yang tersentuh hati untuk berbagi sesama, lewat Komunitas Linggau Bersedekah ini,” ungkap Jamal.

 

Menurut Jamal, Komunitas Linggau Bersedekah telah menyalurkan amanah untuk kaum dhuafa, petugas kebersihan rumah sakit, kurir, pekerja jalanan, serta pedagang asongan, dengan total seluruh bantuan mencapai 70 paket sembako, ditambah bantuan lainnya.

 

“Sebelumnya, kami juga menyalurkan bantuan ke petugas kebersihan di Rumah Sakit dr Sobirin. Sedangkan untuk petugas kebersihan di RSSA Lubuklinggau, kami sediakan 27 paket sembako, beserta bantuan kesehatan lainnya,” bebernya.

 

Ia menjelaskan, paket bantuan yang diserahkan pihak Komunitas Linggau Bersedekah, berupa beras 5 Kg, gula pasir, Minyak sayur, dua kaleng susu, sarden, teh, kornet, sabun, handsanitizer, masker, dan vitamin.

 

Sementara itu, Direktur RSSA Lubuklinggau, dr Dwiyana Sulistiana Ningrum, didampingi Kabag Tata Usaha RSSA Lubuklinggau, Nurmalina SKM, mengaku terharu dengan bantuan sosial yang disalurkan Komunitas Linggau Bersedekah itu.

 

“Terimakasih kami ucapkan untuk Tim Linggau Bersedekah, karena telah memberikan perhatian ke karyawan kami. Jujur, kawan-kawan petugas kebersihan kami belum pernah mendapat bantuan semacam ini selama berjuang untuk membantu pelayanan pasien Covid-19,” ungkap dr Dwiyana.

 

“Semoga bantuan yang diberikan bisa bermanfaat. Kami ucapkan terimakasih tak terhingga juga kepada donatur, semoga menjadi amal jariyah,” kata Dwiyana (*)

error: Maaf Konten Di Proteksi