HBP Ke-58 Tahun Lapas Linggau Adakan Pekan Olahraga dan Seni Narapidana (PORSENAP)

LUBUKLINGGAU, BLLG – Bertempat di Lapangan Olahraga Lapas, Kalapas Lubuklinggau, Ika Prihadi Nusantara melalui Kasi Binadik, Hardiman resmi membuka Kegiatan Pekan Olahraga dan Seni Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), yang merupakan serangkaian Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) Ke-58, Senin (28/03/2022).

Acara kegiatan ini pun bertujuan untuk menjaga kesehatan tubuh, kegiatan Pekan Olahraga dan Seni Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) ini telah dilaksanakan dengan khidmat serta diikuti oleh seluruh petugas Lapas Lubuklinggau dan perwakilan Narapidana.

Hardiman, dalam arahannya mengingatkan agar menjunjung sportifitas dalam pelaksanaan kegiatan ini sepekan kedepan dan berharap agar seluruh petugas ikut berpastisipasi dalam Pekan Olahraga dan Seni Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) ini, jelasnya.

Kemudian lanjutnya, bahwa nantinya akan ada banyak Kegiatan Pekan Olahraga dan Seni Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yang akan kita selenggarakan di antaranya; Lomba Bola Voli, Karaoke, Bulu Tangkis dan lainnya. Bagi para yang menang, nanyinya akan kita bagikan berbagai macam hadiah menarik yang telah kita sediakan, paparnya.

Di sisi lain, Hardiman menjelaskan, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan rasa kepedulian terhadap sesama, khususnya untuk seluruh Pegawai Lapas Lubuklinggau dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), kemenangan bukanlah segalanya, kalah menang dalam setiap pertandingan adalah hal yang biasa, tuturnya.

“Hikmah yang dapat kita petik dari kegiatan ini adalah rasa kepedulian, rasa kebersamaan dan rasa solidaritas,” tutupnya. (*)