Hari Jadi Musi Rawas Ke-81, Hj Suwarti Buka Kegiatan Jalan Santai

MUSI RAWAS – Dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, demikian dikatakan Wakil Bupati Musi Rawas, Hj Suwarti Burlian saat membuka acara jalan santai dalam rangkaian peringatan hari jadi Kabupaten Musi Rawas ke 81, Senin (22/4/2024).

Jalan santai tersebut di mulai dari depan Masjid Agung Darussalam dan finish di Taman Beregam, Kecamatan Muara Beliti yang diikuti ratusan peserta baik masyarakat maupun aparatur sipil negara (ASN) Pemkab Musi Rawas.

Saat melepas peserta jalan santai, Wabup mengatakan bahwa kegiatan jalan santai ini bertujuan untuk menciptakan suasana kekeluargaan, persahabatan dan persaudaraan dengan nuansa silaturahmi yang erat.

“Kegiatan ini juga menjadi rangkaian peringatan hari jadi Kabupaten Musi Rawas ke 81 tahun. Kepada peserta, selamat mengikuti jalan santai, ingat, dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Ketika tubuh atau fisik kita sehat, InsyaAllah yakin dan oprimis akan memberikan karya terbaik dalam mendukung Pemerintah Kabupaten Musi Rawas untuk daerah dan masyarakat yang lebih baik lagi,” ucap Hj Suwarti membuka acara jalan santai tersebut.

Selain acara jalan santai, juga terdapat beberapa kegiatan lainnya dan door prize.

Selamat Ulang Tahun Kabupaten Musi Rawas ke 81 tahun.

error: Maaf Konten Di Proteksi