Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke 58 Lapas Narkotika Mura Adakan Giat Donor Darah

 

 

MUSI RAWAS,BLLG- Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) Ke-58 tahun 2022. Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti di bawah Kanwil Kemenkumham Sumsel melakukan kegiatan sosial donor darah. Kamis, (24/3/22) Pagi.

 

Kegiatan yang di laksanakan di aula atas lapas ini bekerja sama dengan Unit Tranfusi Darah RS. dr. Sobirin Kab. Musi Rawas.

 

Kalapas Narkotika Muara Beliti, Rudik Erminanto dalam sambutanya menyampaikan ucapan terimakasih kepada dinas kesehatan dalam hal ini diwakili RS dr. Sobirin serta para karyawan Lapas Narkotika muara beliti yang telah mendonorkan darahnya.

 

‚ÄúSemoga donor darah yang akan kita lakukan ini menjadi bermanfaat bagi insan lain yang membutuhkan” ujar kalapas

 

Lebih lanjut, kalapas mengatakan hal ini dalam rangka bakti kita kepada masyarakat sesuai dengan tema Hari Bhakti Pemasyarakatan yang ke-58.

 

Bahwa kegiatan positif seperti ini sebagai rangkaian kegiatan ynag diadakan dalam menyemarakkan HBP ke-58.

 

Selain Kalapas, turut hadir juga perjabat struktural dan petugas yang ikut mendonorkan darah.

 

Sementara itu, Dinas kesehatan kabupaten Musi Rawas melalui Perwakilan dari RS. dr. Sobirin mengatakan ucapan terimakasih atas giat yang telah dilakukan ini. Hal ini tidak lepas dari sinergisitas yang baik antara Lapas Narkotika dengan dinas kesehatan kabupaten Musi Rawas, semoga hubungan baik ini selalu terjalin, ucapnya.

 

Seperti kita ketahui, bahwasanya kebutuhan akan persediaan darah kita selalu kekurangan, dikarenakan sangat dibutuhkannya donor darah bagi kelangsungan hidup manusia. (Rls)