Hadir di Lubuklinggau, Hokben Sajikan Makanan Lezat dan Berkualitas Ciri Khas Jepang

Lubuklinggau,BLLG-Hoka Hoka Bento (HokBen) kini telah hadir di kota sebiduk Semare kota Lubuklinggau beroperasi hari ini, Selasa (27/12/2022). Produk makanan bergaya khas Jepang ini siap manjakan lidah pelanggan masyarakat bumi Silampari.

Perwakilan management Hokben Indra di dampingi Supervisor area Lubuklinggau Yudi mengatakan pihaknya senang dapat memperluas jangkauan Hokben hingga ke kota Lubuklinggau Bahkan Hokben hadir pertama di Kota berjuluk Sebiduk Semare.

Letak lokasi yang strategis diharapkannya mampu menjangkau masyarakat untuk menikmati aneka makanan yang disajikan oleh Hokben yang bersertifikasi halal di Indonesia tersebut.

“Kami juga berharap pembukaan gerai ini bisa membantu penyerapan tenaga kerja di lokasi dimana gerai kami berada. Pembukaan gerai pertama di kota Lubuklinggau ini menjawab harapan dan kebutuhan pelanggan HokBen diluar Pulau Jawa, khususnya di sumatera bagian Selatan,”katanya, Selasa (27/12/2022).

Tak hanya itu, indra kecintaan masyarakat akan berbagai kuliner nusantara mendorong Hokben akan terus menambah ragam kuliner khususnya di kota Lubuklinggau dengan membawa makanan bergaya khas Jepang.

“Dengan pilihan menu yang beragam, menjadikan HokBen sebagai restoran favorit yang bisa menyatukan rasa para pelanggan walaupun memiliki pilihan menu yang berbeda. Sesuai dengan visi kami ‘Membawa kebaikan untuk memelihara kehidupan masyarakat dengan menciptakan dan menyediakan makanan yang berintegritas’, kami sadar bahwa masyarakat Indonesia selektif dan hati-hati dalam memilih makanan untuk dikonsumsi, salah satunya adalah makanan yang halal,”terangnya.

Selain itu, pihaknya dapat menyatukan rasa seluruh pelanggan setia di gerai HokBen yang tersebar dikota-kota di Indonesia. Maka dari itu HokBen selalu mengutamakan kualitas terbaik dan terjamin kehalalannya untuk semua menunya, mulai dari bahan baku, proses produksi sampai siap disajikan kepada pelanggan HokBen.

“Maka HokBen selalu mengutamakan kualitas terbaik dan terjamin kehalalannya untuk semua menunya, mulai dari bahan baku, proses produksi sampai siap disajikan kepada pelanggan HokBen,”pungkasnya (*)

error: Maaf Konten Di Proteksi