H. Sulaiman Kohar Pimpin Langsung Kegiatan PKA Angkatan I Tahun 2022

Lubuklinggau,BLLG – Pelatihan Kepemimpinan Administrator (PKA) Angkatan l tahun 2022, dipimpin langsung oleh Wakil WaliKota Lubuklinggau, H. Sulaiman Kohar, bertempat di Aula UPT Diklat BKPSDM Kota Lubuklinggau, Senin (7/3/22).

Peserta PKA terdiri dari pejabat eselon 3. Dirinya berpesan ikuti pelatihan dengan sebaik-baiknya agar bermanfaat dalam upaya melaksanakan tugas sehari-hari serta menambah wawasan, pungkasnya.

Wawako H. Sulaiman Kohar mengatakan, patut disyukuri karena PKA Angkatan l Tahun 2022 dapat dilaksanakan, pelatihan ini berkaitan erat dengan manajerial administrator.

“Terima kasih kepada Pemkab Lahat, Pemkab Musi Rawas seta Pemkab Bengkulu tengah yang telah memercayai Pemkot Lubuklinggau untuk menyelenggarakan kegiatan pelatihan ini, baik atas nama pemerintahan ataupun secara pribadi,” ucapnya.

Kemudian, Kepala BKPSDM Kota Lubuklinggau Yulita Anggraini mengatakan, bahwa PKA Angkatan l tahun 2022 bertujuan untuk memenuhi kompetensi manajerial.

Peserta PKA keseluruhan sebanyak 35 orang, 16 orang dari Pemkab Lahat, 11 orang dari Pemkab Bengkulu Tengah, 6 orang dari Pemkab Musi Rawas dan 2 orang dari Pemkot Lubuklinggau.

Turut serta hadir dalam acara pembukaan ini yakni, Sekda Kota Lubuklinggau, HA Rahman Sani, Staf Ahli Wali Kota Bidang Kemasyarakatan dan SDM, H. Hendri Hermani, Staf Ahli Wali Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik, Asron Erwadi, dan Asisten III Bidang Administrasi, Herdawan serta beberapa Kepala OPD dilingkungan Pemkot Lubuklinggau.

“Adapun kegiatan ini telah berlangsung dari 7 Maret hingga 9 Juli 2022. Para peserta diwajibkan sebelum masuk asrama harus mengikuti protokol kesehatan serta melakukan sweb tes, di mana di antara 2 orang peserta ada yang dinyatakan reaktif, maka dilakukan pemisahan dengan peserta lain demi kesehatan bersama,” tutupnya. (*)

error: Maaf Konten Di Proteksi