H. Alfarizal SH.MH Jadi Yang Pertama Kembalikan Berkas Pendaftaran di DPD NasDem

Lubuklinggau, BLLG– H. Alfarizal SH. MH jadi yang pertama saat mengambil berkas pendaftaran Bacalon Walikota lubuklinggau, kemudian masih juga jadi yang pertama untuk pengembalian berkas pendaftaran Bacalon Walikota.

Didampingi tim kuasa hukumnya, rekan sejawat nya H. Alfarizal SH. MH datang ke kantor NasDem pada Sabtu (04/05/24) Sore. Dalam kata sambutannya sengaja dilakukan pengembalian bekas hari ini, karena besok akan bertolak kejakarta.

untuk itu kami mengucapkan terimakasih atas sambutannya, kami analogi bahwa kita kami sedang melamar di sebelah developer perumahan, tentunya karena kami tahu dan paham rumah yang kami ingin saat ini adalah nyaman.

NasDem begitu nyaman, untuk Itu mengapa kami begitu respect kepincut NasDem, karena slogannya” It’s time Restorasi ” ini Jadi alasan utama H. Alfarizal kagum dengan NasDem.

Kami berharap kedepannya dapat satu irama, demi untuk mewujudkan kota lubuklinggau yang unggul dan sejahtera.

Untuk itu hari ini kami menyerah Proses SOP penjaringan DPD NasDem. Terimakasih sudah di sambut. Berharap dan berdoa semoga saling seirama. Usai pengembalian berkas, H. Alfarizal mengaku bersyukur karena dokumen persyaratannya diterima langsung oleh Ketua bapilu dan pengurus DPD NasDem Lubuklinggau.

Terpisah, Ketua Bappilu NasDem Indra Yana dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kedatangannya, Terima kasih juga telah mengembalikan formulir pendaftaran Bacalon Walikota ini bukti keseriusanya.

Untuk diketahui bersama, merujuk sumber surat DPP Nomor 24-SI/ DPP- NasDem/ VI/ 2024 tentang Petunjuk Teknis (Juknis) Penjaringan, Verifikasi dan Penetapan Bacalon Kepala Daerah.

“Pada prinsipnya Partai NasDem terbuka untuk putra putri Lubuk Linggau untuk mengikuti kontestasi pada Pilkada 2024 ini, akan tetapi semuanya wewenang DPP, dari dewan pimpinan DPD hanya sebatas memberikan usulan,”katanya.

Serta berharap H.Alfarizal SH.MH mendapat rekomendasi dari Ketua Umum DPD NasDem pusat nantinya, Aamiin ,” ucap Ketua bapilu. (*)

error: Maaf Konten Di Proteksi