H. Agus Hadi, S.Pd.I Serap Aspirasi Sebagai Bentuk Tanggung Jawab Moral Terhadap Masyarakat

LUBUKLINGGAU, BLLG – Dalam Kegiatan Reses I Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kota Lubuklinggau, H.agus Hadi mengadakan kegiatan  Menampung aspirasi masyarakat, dengan tetap menerapkan Protokol kesehatan, berlokasi di Jalan Ahmad Yani RT. 07 Kelurahan Jogoboyo, Kecamatan Lubuklinggau Utara II, Kota Lubuklinggau, Senin (28/03/2022).

H. Agus Hadi, S.Pd.I Anggota DPRD dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengatakan, kegiatan reses ini bertujuan untuk menyerap dan menindaklanjuti Aspirasi Konstituen dan Pengaduan Masyarakat, guna memberikan pertanggungjawaban secara moral dan politis kepada kontituen di daerah pemilihan sebagai perwujudan perwakilan rakyat dalam pemerintahan, jelasnya.

Didampingi istri tercinta, Hj. Hermawati, H. Agus Hadi, S.Pd.I menjelaskan, berdasarkan hasil reses pada Tahun 2021 yang lalu, adapun kegiatan yang telah diusulkan oleh masyarakat akan dianggarkan pada Tahun 2022 ini, dan hasil reses hari ini akan kami rekomendasikan di Sidang Paripurna, ucapnya.

Lanjutnya, reses ini merupakan kegiatan dewan di luar sidang dan di luar rapat dewan, karena tujuan reses ini dilakukan untuk langsung bertatap muka dengan warga, serta menampung aspirasi atau pengaduan masyarakat.

“Kami sebagai wakil rakyat tidak hanya menampung aspirasi masyarakat saja, namun juga menerima pengaduan dari masyarakat dengan apa yang dikeluhkan, demi kesejahteraan masyarakat kami siap untuk menjadi yang terbaik,” ujarnya.

Di sisi lain, warga RT. 04 Pasar Satelit, Nurbaina mengatakan, di dalam reses tersebut berharap kepada H. Agus Hadi, S.Pd.I, selaku Anggota Dewan dapat mengadakan pelatihan keterampilan serta meningkatkan perekonomian khususnya bagi ibu-ibu, agar ibu rumah tangga juga bisa mendapatkan penghasilan tambahan, jelasnya.

“Semoga dalam Reses Perdana yang digelar Tahun ini, Bapak H. Agus Hadi, S.Pd.I, selaku Anggota Dewan di Dapil Pemilihan kami ini, dapat mengabulkan permintaan yang kami usulkan, kami sangat berharap semoga nanti kedepannya diadakan pelatihan untuk meningkatkan ekonomi keluarga di wilayah kami,” harapnya. (*)

error: Maaf Konten Di Proteksi