Gubernur Sumsel Kunker Ke Pondok Pesantren Baitul Huda Desa Sukaraya STL Ulu Terawas

Diskominfo Mura,BLLG- – Kunjungan Kerja Gubernur Sumatera Selatan dalam Peninjauan Pondok Pesantren Baitul Huda Desa Sukaraya Kecamatan STL Ulu Terawas Kabupaten Musi Rawas, Minggu (26/02/2023).

Hadir Wakil Bupati Musi Rawas Hj. Suwarti, Sekda Kabupaten Musi Rawas Aidil Rusman, Kapolres Musi Rawas AKBP Danu Agus Purnomo, Perwakilan Kodim 0406, Forkopimda Kabupaten Musi Rawas, Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Musi Rawas, Camat dan Kepala Desa di lingkungan Pemerintah Kabupaten Musi Rawas, kyai beserta guru Pondok Pesantren Baitul Huda, dan masyarakat Kecamatan STL Ulu Terawas.

Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru mengunjungi Kabupaten Musi Rawas, tepatnya di Pondok Pesantren Baitul Huda. Kunjungan tersebut untuk melihat kondisi Pondok Pesantren yang akan dibangun, serta memantau langsung yang harus disentuh pembangunan termasuk infrastruktur, jalan, dan fasilitas umum lainnya.

Gubernur juga menyampaikan rasa senangnya dapat hadir di Desa Sukaraya. “Yang begitu penting bagi saya, bisa melihat langsung kondisi masyarakat Sukaraya Terawas, yang ternyata cantik-cantik dan ganteng-ganteng,” ucap Gubernur sembari bercanda bersama masyarakat.

Direncanakan nantinya Pondok Pesantren Baitul Huda ini menjadi tempat pusat kegiatan belajar mengajar untuk masyarakat Kecamatan STL Ulu terawas maupun masayarakat di Kabupaten Musi Rawas, serta sebagai tempat mendidik anak untuk mempunyai akhlak yang baik, santun, dan menghormati orang tua. (*)

error: Maaf Konten Di Proteksi