Grand Zuri Lubuklinggau Silaturahmi Ke Kantor Berita Lubuklinggau

Lubuklinggau, BLLG – Grand Zuri Lubuklinggau, menjelang soft openingnya pada Oktober 2022 mendatang, melakukan kunjungan ke kantor media Berita Lubuklinggau, Jl. Yos Sudarso, RT.03, Kelurahan Taba Jemekeh, Kecamatan Lubuklinggau Timur I, Senin (19/09/2022), Sekira Pukul 11.00 WIB, yang diwakilkan oleh Zuri Hotel Management (ZHM). Kedatangan ZHM ke kantor Berita Lubuklinggau guna menjalin silaturahmi dan komunikasi mengenai kerjasama di bidang media dan komunikasi.

Corporate Director of Sales and Marketing (DOSM) ZHM, Alysia Fibri, menjelaskan bahwa pihaknya selain bersilaturahmi juga guna menjajaki dan berkenalan dengan media yang akan menjadi partner dalam mempublikasikan kegiatan dan acara Grand Zuri Lubuklinggau khususnya agenda acara dalam waktu dekat ini.

“Tentu Grand Zuri Lubuklinggau juga berkepentingan untuk bisa bekerjasama dengan media guna mempromosikan Grand Zuri. Kita ketahui bersama masyarakat semua melihat media khususnya yang online yang bisa dijangkau oleh gadget. Kami management tentu memiliki keterbatasan dalam menjual dan promosi, sehingga butuh partner untuk mempromosikan dan ekspose Grand Zuri Lubuklinggau sampai ke pelosok-pelosok daerah, dan itulah kami butuh rekan-rekan media,” ujarnya dalam sesi audiensi bersama management Berita Lubuklinggau dan Yayasan Perlindungan Hukum Pelaku Usaha Indonesia (YPH-PUI) Kota Lubuklinggau.

Dalam penjelasannya, Alysia juga menerangkan bahwa saat ini progres Grand Zuri Lubuklinggau sudah hampir tahap finishing. Ia memprediksi bahwa semua fasilitas akan siap digunakan pada Bulan November 2022.

“Grand Zuri Lubuklinggau juga memiliki fasilitas hotel kelas Bintang 4, seperti Gym, Spa, Sky Lounge, bahkan nanti kita akan ada Infinity Swimming Pool. Kapasitas Grand Zuri Lubuklinggau juga sampai dengan 1.000 orang sangat cocok untuk wedding, exhibition, bahkan acara partai dan lain-lain yang mengharuskan menampung masa besar,” jelas Alysia.

General Manager Berita Lubuklinggau, Rah Zainal, menyambut baik kedatangan perwakilan Grand Zuri Lubuklinggau di kantornya. Ia merasa terhormat bisa dilirik ZHM untuk menjadi media partner Grand Zuri Lubuklinggau.

“Terimakasih atas kedatangannya, kami merasa terhormat bisa didatangi Grand Zuri Lubuklinggau. Tentu kami menyambut baik dan akan melakukan apa yang kami bisa sesuai profesi kami untuk Grand Zuri Lubuklinggau,” ujar Zainal.

Zainal juga sharing terkait hal-hal yang selama ini dapat menjadi masalah khususnya di Kota Lubuklinggau. Seperti masalah perpajakan.

“Karena kami sudah dianggap sahabat, ada kewajiban kami untuk sharing yang selama ini dapat menjadi masalah yang biasa kami temui di lapangan, seperti masalah pajak dan keamanan dari citra-citra negatif perhotelan,” ujar Zainal.

Hal tersebut dijawab lugas oleh ZHM yang menyatakan bahwa pihaknya adalah perusahan yang sangat taat pajak, bahkan mendapat banyak penghargaan dari hal itu. Selain itu, Grand Zuri Lubuklinggau juga dijamin aman karena akses ke fasilitas kecuali meeting room akan dikunci sehingga yang dapat memiliki akses hanya pelanggan yang menginap di hotel.

Dalam kesempatan tersebut, juga didiskusikan terkait promosi usaha. Dimana nanti ZHM akan mempromosikan terkait misi dari perusahaan. Ketua YPH-PUI Kota Lubuklinggau, Adv. Andika Wira Kusuma, mengusulkan agar Grand Zuri Lubuklinggau bisa ikut acara Si-Bestie Prosa yang digawangi oleh Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Lubuklinggau dan YPH-PUI.

“Kita ikutkan saja nanti di talk show Prosa yang sudah kita buat bersama DPMPTSP Kota Lubuklinggau. Program itu memang khusus untuk mempromosikan usaha para pelaku usaha di Kota Lubuklinggau. Dan ini gratis,” ujar Andika yang juga sebagai Penasehat Hukum Berita Lubuklinggau itu.

Hal tersebut direspon baik oleh perwakilan ZHM yang datang yang direncanakan kegiatan tersebut akan berlangsung pada awal Oktober 2022.

Silaturahmi berlangsung hangat dan penuh canda sebagai penanda hubungan baik yang akan dibangun. Silaturahmi diakhiri dengan semua pihak berfoto bersama.