Grand Opening Sukses di Gelar, dr. Siti Chodijah Sp.OG Siap Utamakan Layanan Prima Bagi Pasien

 

 

Lubuklinggau, BLLG – Grand Opening Praktek Dokter Spesialis Kebidanan dan Penyakit Kandungan dr. Siti Chodijah, Sp.OG serta Praktek Dokter Umum dr. Nurul Yuli Permata Sari sukses digelar, Minggu (13/11/22).

 

Praktek Dokter ini beralamat di Jalan Ahmad Yani No.39 Rt.07, Kel. Puncak Kemuning, Kec. Lubuklinggau Utara II, Komplek Ruko Perumahan H.A Karim AR.

 

Syukuran ini dihadiri Keluarga Besar Drs. HA. Karim AR, Ketua DPD Partai NasDem Kota Lubuklinggau, H Rachmat Hidayat beserta istri, dr Mahrizal, dr Nopriansyah, dr Gilang, dr Novi, Camat Lubuklinggau Utara II, Hj Kunti Maharani, ST, MT, Ustadz Fahrurozi dan Santri Pondok Pesantren Al Azhariyah Lubuklinggau.

 

Dalam sambutannya, dr. Siti Chodijah, Sp.OG mengatakan bahwa pembukaan Praktek ini ialah rasa wujud syukur atas kerja keras dari semuanya.

 

“Syukuran pembukaan Praktek ini merupakan salah satu wujud syukur kerja keras dari orang tua dan dukungan keluarga. Mudah-mudahan tempat Praktek ini bukan cuma tempat mencari rezeki tapi juga menjadi tempat amal ibadah, dan semoga kedepannya dapat berjalan lancar,” ucap dr. Siti.

 

Praktek Dokter Spesialis Kebidanan dan Penyakit Kandungan melayani pemeriksaan kehamilan, pemeriksaan USG 2D / 3D / 4D / 4D live, perencanaan kehamilan dan masalah kesuburan, konsultasi dan penggunaan alat kontrasepsi, konsultasi gangguan haid, pemeriksaan laboratorium dan deteksi dini kanker serviks, serta vaksinasi pencegahan kanker serviks.

 

Selain Dokter Spesialis Kebidanan dan Penyakit Kandungan, disini juga terdapat Dokter Umum yang menangani penyakit-penyakit umum oleh dr. Nurul Yuli Permata Sari.

 

“Pemeriksaan penyakit-penyakit yang lebih umum mulai dari anak hingga orang tua, dan juga melayani kebersihan luka atau jahitan, serta akan terus melakukan perkembangan kedepannya,” ujar dr. Nurul

 

Jam Praktek Kebidanan buka setiap hari, Senin-Rabu pukul 10.00-13.00 & 16.00-21.00 WIB, Kamis-Minggu pukul 16.00-21.00 WIB. Sedangkan Praktek Umum buka hari Senin-Rabu pukul 13.00-15.00 WIB, Kamis-Sabtu pukul 09.00-13.00 WIB, dan Minggu pukul 10.00-13.00 WIB.

 

Mereka berharap Praktek ini bisa berguna dan menolong masyarakat sekitar serta menjadi ladang ibadah membantu keluarga dan orang terdekat.(*)