Grand Opening Perumahan Kota Baru Sriwijaya Spektakuler Hadirkan Artis Ibukota

Lubuklinggau, BLLG – Kota Baru Sriwijaya menggelar acara Grand Opening Ceremony (GOC) pada hari Sabtu (30/07/2022) di Lippo Plaza Lubuklinggau. Acara Grand Opening sendiri dijadwalkan akan berlangsung hingga Minggu (31/07/2022) dengan agenda senam sore pada pukul 14.00 yang juga akan bertempat di Lippo Plaza Lubuklinggau.

Acara Grand Opening hari ini diresmikan langsung oleh Bupati Musi Rawas, Ir. Hj. Ratna Machmud, M.M, Walikota Lubuklinggau yang diwakilkan oleh Staff Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan, dan Pembangunan Kota Lubuklinggau, AH. Ritonga, beserta jajaran, serta turut hadir selaku Kepala Kanwil 4 Bank BTN, Amin Sholeh, dan HES Division Head Commercial Asset Management 2, Paulus.

Dalam visinya, Kota Baru Sriwijaya melihat dengan perkembangan kota dan pembangunan daerah, kebutuhan masyarakat untuk memiliki rumah pribadi kian hari kian meningkat. Oleh karena itu, dalam mensupport program pemerintah, Kota Baru Sriwijaya hadir untuk masyarakat Kota Lubuklinggau dan sekitarnya guna mempermudah proses kepemilikan rumah dengan bantuan yang ditawarkan oleh pemerintah pusat yaitu Kementerian PUPR sebagai regulator.

Direktur Utama PT. Ashilla Beliti Konstruksi, Burhanuddin, menjelaskan sebagai pengembang pihaknya berkomitmen penuh terhadap pembangunan di wilayah Lubuklinggau dan Musi Rawas.

“Sebagai wujud komitmen kami dalam pembangunan kota Lubuklinggau dan wilayah Musi Rawas, kami hadir tidak hanya memfasilitasi masyarakat kota dengan penyediaan perumahan saja, akan tetapi kami hadir dengan rencana pengembangan pembangunan hingga 13,3 Ha yang akan dibuat 2-3 tahap, yaitu tahap pertama dan saat ini sedang dilaksanakan, pembangunan 3,3 Ha sebanyak 169 unit yang kami targetkan akan selesai pembangunan pada bulan Desember 2022, dan melanjutkan perencanaan fasilitas ecopark yang akan dibangun seluas 1,5 Ha,” ujarnya.

Burhanuddin juga menjelaskan bahwa pihaknya optimis mampu mewujudkan cita-cita Kota Baru Sriwijaya.

“Atas dukungan dari pemerintah daerah sebagai stakeholder dan tentunya bank-bank yang telah bekerjasama sangat baik dengan kami, diantaranya Bank BTN sebagai fasilitator dan juga penyedia KPR utama, serta dukungan Bank Sumsel Babel, Bank BNI dan Bank BSI sebagai mitra penyedia KPR, kami optimis dengan kolaborasi ini cita-cita dalam mensupport program pemerintah pusat dapat terlaksana dengan baik sesuai target,” tambah Burhanuddin penuh keyakinan.

Pihaknya pun berharap, apa yang telah Kota Baru Sriwijaya lakukan dan rencanakan dalam wujud pembangunan kota Lubuklinggau dan Musi Rawas dapat terealisasi sesuai dengan keinginan dari masyarakat Kota Lubuklinggau dan Musi Rawas.

Grand Opening Ceremony Kota Baru Sriwijaya dimeriahkan oleh artis ibukota yaitu Irgi fahrezi sebagai MC Formal serta Bikcik Waya-Waya dan Fikri Haikal sebagai MC hiburan.

Terdapat juga promo menarik yang hanya ada saat 2 hari rangkaian acara berlangsung untuk para calon pembeli di perumahan Kota Baru Sriwijaya.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi: Aninditya Ferlita, Marketing Strategist Kota Baru Sriwijaya PT. Ashilla Beliti Konstruksi. (rls)

error: Maaf Konten Di Proteksi