Grand Opening Nusantara 86 Resto dan Cafe Sukses Serap Tenaga Kerja Lokal

Lubuk Linggau, BLLG — Satu lagi, tempat nongkrong baru hadir di kota Lubuk Linggau. Yaitu ‘Nusantara 86 Resto dan Cafe’ tempat nongkrong santai favorit bernuansa kekinian dan minimalis beralamatkan di Jalan Sultan Mahmud Badaruddin II Marga Mulya kota Lubuklinggau.

Selainnya memiliki lokasi yang strategis dipinggir jalan Resto dan Cafe ini memiliki fasilitas parkir yang luas dan nyaman. Selain itu Resto dan Cafe Nusantara 86, ini juga menyediakan beragam makanan khas Nusantara, menu sarapan pagi, aneka kopi, Cemilan kekinian yang harganya terjangkau.

Arif Kurniawan, Pemilik Resto dan Cafe mengatakan, bahwa cafe miliknya ini merupakan tempat yang rekomendasi untuk berkumpul bersama teman,sahabat, keluarga, dan relasi bisnis.

Menurut Arif, Resto dan Cafe miliknya tersebut,cocok untuk semua kalangan mulai dari kawula mudah hingga tua dan kalangan lainnya.

“Berbagai menu khas Nusantara kami siap sajikan, mulai sarapan pagi, makan siang, cemilan, aneka kopi dan menu lainnya, untuk menu makanan kita mengambil tema menu khas masakan Nusantara,” kata Arif saat diwawancarai berita Lubuk Linggau usai Grand Opening, Kamis (14/09/23).

Adapun Fasilitas di Nusantara Resto dan Cafe ada ruangan meeting room kapasitas 50 orang, ada sarapan pagi, bisa untuk makan siang, bisa Akustikan, free wifi 24 Jam, kita buka 24 jam, spesial member diskon 10 persen.

Dia berharap, semoga dengan hadirnya Nusantara 86 Resto dan Cafe dapat membangkitkan semangat wisata dan membantu mengurangi angka pengaguran dan membuka lapangan pekerjaan seluas-luasnya untuk kota Lubuklinggau.

Ucapan terima kasih, untuk semua yang telah membantu terbentuknya usaha Resto dan Cafe Nusantara 86 ini. Mohon doa agar supaya dapat lancar apa yang menjadi cita-cita dan kami impikan untuk dapat berguna untuk semua orang segera terwujud, tutupnya. (*)

error: Maaf Konten Di Proteksi