Grand Opening Klinik Advent Sukses dan bertabur Berkah,Siap melayani masyarakat

 

*Wawako kini lebih refresentatif dari sebelumnya

 

LUBUKLINGGAU,Bllg- Klinik Advent Lubuklinggau Sukses melakukan Grand Opening , kegiatan seremonial ini ditandai dengan pemotongan pita oleh Wakil WaliKota Lubuklinggau, H Sulaiman Kohar, meresmikan Klinik Advent Lubuklinggau yang berada di Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Taba Jemekeh Kecamatan Lubuk Timur I, dengan tetap menerapkan Protokol kesehatan,Selasa (16/11/2021).

Hadir dalam Grand Opening ini, Sekretaris Dinas Kesehatan, Deasy Novia, Wakapolda Bengkulu, Brigjen. Pol. Drs. Hari Prasodjo, M.H, Camat Lubuklinggau Timur I, Wahyu Lindra, Lurah Taba Jemekeh, Ketua GMAHK, Pdt.Henky wijaya, Pimpinan Yayasan dan Diresksi RS Advent Bandung, Direksi RS Advent Bandar Lampung dan perwakilan dari Kapolres, Dandim Lubuklinggau.

 

Wawako H Sulaiman Kohar pada kesempatan itu mengatakan dengan dibukanya Klinik Advent Lubuklinggau, diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat sekitarnya dalam pelayanan kesehatan.

 

“Di Lubuklinggau dan Musi Rawas tidak ada yang tidak kenal dengan Klinik Advent Lubuklinggau. Klinik ini setahu saya sudah berdiri 30 tahun lalu. Banyak masyarakat yang sudah terbantu dengan hadirnya Klinik Advent. Alhamdulillah, kita patut bersyukur sekarang sudah direnovasi sehingga lebih refresentatif dari sebelumnya,” ungkap Wawako.

 

Atas nama Pemkot Lubuklinggau, dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada pengurus yayasan dan Klinik Advent Lubuklinggau karena keberadaan klinik ini sangat membantu dalam upaya memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

 

“Diharapkan klinik ini mampu memberikan pelayanan prima kepada masyarakat sekitar dan kedepan mampu berkembang menjadi rumah sakit,” imbuhnya.

 

Sementara itu Pdt.Henky Wijaya, selaku ketua daerah GMAHK Sumatra kawasan selatan saat di wawancarai awak media Berita Lubuklinggau mengatakan tujuan didirikannya Klinik Advent ini untuk membantu program pemerintah dalam memberikan pelayanan kesehatan ke masyarakat yang membutuhkan fasilitas pengobatan.

 

“Kami harap klinik ini mampu memberikan pelayanan prima kepada masyarakat sekitar, dan kedepan mampu berkembang menjadi rumah sakit besar seperti di Bandar Lampung, Manado, Medan dan Bandung,” pungkasnya.

 

Serta berharap kedepannya Klinik Advent dapat bekerjasama dengan Fasilitas penunjang kesehatan lainnya seperti BPJS kesehatan dan Asuransi.(*)