Grand Opening Holly Tea Sukses dan Meriah, Kuliner Kekinian yang Cocok Untuk Teman Nongki

Lubuk Linggau, BLLG — Kabar gembira nih buat masyarakat Kota Lubuk Linggau, Sumatera Selatan, kini Holly Tea salah satu produk ice cream kenamaan, membuka gerainya di Jalan Mayor Toha, Kelurahan Air Kuti, Kecamatan Lubuk Linggau Timur I, Kota Lubuk Linggau.

Grand Opening Holly Tea yang diselenggarakan pada Rabu (22/11/23) pagi, berlangsung sukses dan meriah bahkan langsung diserbu pengunjung untuk dapat menikmati kesegaran beberapa dari varian Ice Cream dan Tea.

Untuk diketahui, Kota Lubuk Linggau yang kini semakin ramai menjadi kota bisnis yang metropolis madani tentunya menjadi peluang bisnis bagi masyarakat yang ingin berinvestasi. Salah satunya bisnis kuliner seperti ice cream dan tea menjadi salah satu produk yang banyak diincar oleh para investor.

Begitupun dengan Holly Tea yang tersebar gerainya di seluruh Indonesia, kini telah hadir di Kota Lubuk Linggau untuk memudahkan penikmat ice cream dan tea agar bisa merasakan langsung cita rasa dari beberapa varian unggulan yang telah disediakan.

Usai Grand Opening, Muhammad Yoance Athorik lebih akrab di sapa Yoance owner Holly Tea Cabang Lubuk Linggau saat diwawancarai awak media Berita Lubuklinggau menyampaikan pesannya.

“Hari ini Holly Tea telah resmi dibuka dan telah melangsungkan beberapa rangkaian acara seperti pemotongan tumpeng dan gunting pita serta makan bersama. Kami bersyukur sekali pada saat Grand opening Holly Tea dihadiri langsung oleh Walikota Lubuk Linggau Periode 2018-2023 H. SN. Prana Putra Sohe yang mana saat ini mencalonkan diri sebagai Caleg DPR RI dari Partai PKB, Kepala Bappeda H. Dien Candra, Ketua Forum RT Se – Kota Lubuk Linggau Ahmad Tarsusi, Owner Sari Florist Habibi Prakas, tokoh Agama dan tokoh masyarakat.

“Sebelum grand opening, kami buka secara soft opening. Hari ini Holly Tea telah resmi dibuka. Jadi selama tiga (3) hari mulai 22-24 November 2023 ada promo seperti beli varian apapun gratis satu (1) ice cream. Kami mengajak seluruh masyarakat Kota Lubuk Linggau dan sekitarnya mari menikmati promo yang telah disediakan Holly Tea,” ungkap Yoance.

Yoance juga menyampaikan, ketertarikan buka Holly Tea di Kota Lubuk Linggau karena antusias masyarakat yang sangat menyukai Kuliner dan jajanan ringan.

“Jadi peluang di Kota Lubuk Linggau cukup bagus. Kami juga yakin Holly Tea tidak kalah saing dengan produk-produk lain yang telah lebih dulu membuka cabang disini,” paparnya.

Untuk saat ini Holly Tea Lubuk Linggau menyediakan beberapa varian seperti boba sundae, creamy manggo boba, lucky sundae, peach holly shake, passion fruit jasmine tea, Hawaii fruit tea, brown sugar pearl milk tea dan varian-varian lainnya.

“Tidak hanya itu untuk kedepannya kita akan menyediakan makanan ringan, kami juga menggandeng dan menghadirkan UMKM lokal seperti pisang goreng tanduk Pak Wo,” Tutupnya. (WS)

Penulis: LorenzaEditor: Wewen Sohar
error: Maaf Konten Di Proteksi