Grand Opening HDI Family Center Sukses, Rina Prana : Saya Suka Rasa Madunya

 

 

LUBUKLINGGAU,Bllg-Acara Seremonial Grand Opening HDI berlangsung sukses dan lancar dengan tetap menerapkan Protokol kesehatan.

 

Grand Opening HDI Family Center Lubuklinggau yang beralamat di Jalan Yos Sudarso samping WE Hotel Kelurahan Taba Jemekeh Kota Lubuklinggau diresmi kan langsung oleh Ketua TP PKK Kota Lubuklibggau Hj Yetti Oktatina Prana berlangsung sukses, Selasa (2/11/2021).

 

HDI Family Center Lubuklinggau ini merupakan yang pertama di Kota Lubuklinggau. HDI Family Center Lubuklinggau merupakan perusahaan yang bergerak di bidang produk kesehatan seperti madu propolis pollen dan royal jelly.

Turut hadir dalam acara Peresmian HDI Ketua TP PKK Kota Lubuklinggau Hj Yetti Oktarina prana, juga dihadiri Wakil Ketua PKK Lubuklinggau Hj Rika Rahman Sani, Perwakilan HDI Family Center Pusat, dr Hendramin Aulia, Perwakilan Bank Sumselbabel, Irwansyah dan tamu undangan lainnya.

 

Dalam sambutan Hj Yetti Oktarina Prana mengatakan hadirnya HDI sesuai dengan semboyannya live learn and love, tentunya berkaitan bahwa ini penting bagi masyarakat Lubuklinggau untuk menjaga kesehatannya.

 

“HDI itu verified, saya mengonsumsi dan saya suka rasanya. HDI verified saya percaya, sejak pandemi saya mengonsumsi madu HDI,” ungkapnya.

 

Dan kita bersyukur hari ini diungkapkan Hj Rina, ada HDI Family Center Lubuklinggau untuk memudahkan masyarakat Lubuklinggau mendapatkan produk-produk HDI.

 

“Jadi bisa langsung beli, tidak perlu beli atau pesan lalu menunggu beberapa hari, langsung saja datang ke HDI Family Canter Lubuklinggau. Dan tentu saja menambah nilai plus bagi Kota Lubuklinggau dan menambah daya saing serta tidak hanya dinikmati oleh para distributor juga dinikmati para member dan masyarakat sekitar,” jelasnya.

 

Owner HDI Family Center Lubuklinggau, Tri Okta priyani yang akrab disapa Mimi mengatakan,”Alhamdulillah hari ini peresmian kantor HDI Family Center Lubuklinggau, selain itu juga konsultasi kesehatan gratis (hanya saat opening) dan demo uji coba produk HDI,”katanya.

“Semoga dengan dibukanya kantor HDI Family Center Lubuklinggau bisa bermanfaat, bisa mengembangkan HDI lebih banyak lagi membernya,” ungkapnya.

 

Dikatakannya, untuk member HDI Family Center Lubuklinggau Lubuklinggau berjumlah kurang lebih 500 member dan kami menghimbau kepada teman-teman yang ingin bergabung bisa datang langsung kesini dan kami akan melayani dengan sepenuh hati.

 

Yuk tunggu apa lagi buruan Mau produk kesehatan HDI seperti HDI Bee Ultra, clover honey, proliz lozengez, atau produk kecantikan sepwrti Wline dan Vline dan banyak lagi produk lainnya. Atau bisa langsung kunjungi HDI Family Center Lubuklinggau di Jalan Yos Sudarso samping WE Hotel Kelurahan Taba Jemekeh Kota Lubuklinggau. Dengan jadwal buka setiap hari mulaibdari pukul 09.00 hingga pukul 17.00 WIB. (Nal)