Grand Opening Al Manal Tour & Travel Biro Perjalanan Ke Tanah Suci Sesuai Sunnah Nabi

Lubuklinggau, BLLG – Grand Opening Al-Manal Tour & Travel Cabang Kota Lubuklinggau sebagai salah satu travel pemberangkatan haji dan umroh terpercaya berlangsung khidmat. Al-Manal hadir untuk mewujudkan beribadah ke tanah suci dengan berdasar sunnah nabi. Yang akan dibimbing langsung oleh para Asatidz yang akan mengajarkan sunnah dan tuntunan Nabi dan akan menjadi partner bagi kaum muslimin secara umum dan khususnya di Kota Lubuklinggau, Kabupaten Musi Rawas, dan Kabupaten Musi Rawas Utara.

Dalam grand opening tersebut, dijelaskan arti dari nama Al-Manal yaitu bagian atau perolehan, dan segala sesuatu yang diperoleh seseorang dalam hidupnya. Karakteristik nama Al-Manal memiliki arti jujur, tekad, dermawan, dan friendly (bersahabat) serta memiliki 3  komitmen, ibadah, tarbiyah, dan dak’wah.

Grand Opening Al-Manal Tour and Travel sendiri dilaksanakan Sabtu (03/09/22) bertempat di Ballroom Dewinda Hotel Lubuklinggau dihadiri Walikota Lubuklinggau diwakili Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Kota Lubuklinggau H Kahlan Bahar, perwakilan Dandim 0406 Lubuklinggau, perwakilan Polres Lubuklinggau, DirekturUtama Al Manal Tour & Travel Ustadz Subhan Apriando Putra SH dan Pembina Al Manal Tour & Travel Ustadz Umar Alfanani, Lc.

Dalam sambutannya, Ustadz Subhan Apriando selaku Direktur Utama berharap semoga Al-Manal Tour & Travel bisa menjalankan amanah dengan baik dan benar, menjadi mitra bagi masyarakat Kota Lubuklinggau dan sekitarnya untuk beribadah ke tanah suci sesuai dengan tuntunan Nabi Muhammad SAW.

Dalam waktu dekat, Al-Manal Tour & Travel akan menyelenggarakan umroh plus kajian dengan biaya Rp28 juta selama 10 hari yang akan dilaksanakan keberangkatannya pada bulan November 2022. Ada banyak fasilitas yang disediakan seperti tiket pesawat, visa, makan, handling bandara, city tour, bus executive, muthowif, manasik, perlengkapan umroh, air zam-zam, dan hotel.

Visi Al-Manal ialah memberikan pelayanan secara komprehensif dan integral, serta misi memiliki sumber daya insani yang bertaqwa, loyal, amanah, dan profesional.

Ustadz Umar Alfanani, Lc selaku Pembina mengatakan Al-Manal hadir untuk melayani para tamu Allah di Mekkah Al-Mukarom.

“Al-Manal semoga menjadi ide yang tepat dan kepercayaan di hati kaum muslimin di kota ini, kami ada untuk melayani umat Allah SWT yang ingin bertamu ke Baitullah,” ujar Ustadz Umar.

Ustadz Umar juga menyampaikan bahwa dalam menjalankan Al-Manal bukan sekedar berbisnis, tetapi juga dengan niat yang mulia, memperhatikan dan membantu hamba-hamba Allah, menunaikan ibadah sesuai dengan tumpuan Nabi SAW yang mulia.

“Masya Allah keuntungannya tidak bisa dihitung, Allah akan melipat gandakan pahala kita di akhirat nanti,” tutup Ustadz Umar.

Dalam sambutannya, H Kahlan Bahar memberikan apresiasi dan  selamat atas Grand Opening Al Manal Tour & Travel. Turut mendoakan dengan hadirnya Al Manal Tour & Travel bisa menjadi Pilihan Masyarakat khususnya warga Kota Lubuklinggau menunaikan ibadah umroh maupun haji. Dirinya sangat menyakinkan hal itu, Al-Manal Tour & Travel management yang profesional, insha Allah amanah. (*)