GG’s Care Berikan Pelayanan Baby Spa dan Foto Baby Newborn yang Berkualitas

Lubuklinggau, BLLG – GG’s Care hadir di Kota Lubuklinggau sejak Tahun 2019. GG’s Care menyediakan jasa pelayanan dari masa kehamilan (prenatal gentle yoga, konsep foto bayi newborn), masa nifas (pijat laktasi, konseling menyusui), perawatan bayi newborn (cukur gundul bayi, gunting kuku, oral hygiene, pijat kinestatik), pijat bayi, baby spa, pijat anak, kids spa, dan sebagainya.

Syartika Andriani, S.Tr.Keb, CPHCT, selaku Founder GG’s Care menjelaskan GG’s Care merupakan tempat pelayanan terlengkap dan tersertifikasi. Karena semua jasa pelayanan tersedia sudah dari awal buka dan selalu bertambah upgrade dengan peralatan dan pelayanan yang update. GG’s Care akan selalu memberikan pelayanan yg terbaik untuk ibu dan buah hati. Serta memiliki Therapist yang berkompeten.

“Peralatan baby spa yang digunakan seperti Pelampung Standart International, kami sebagai pelopor pertama yang menggunakan pelampung berbahan foam brand Mamboo Baby Float atau Kiddie splas resmi sebelum aturan dari FDA kami telah memakai pelampung yang aman buat buah hati,” ujar Syartika.

“Bak Spa yang tersedia ada 2 jenis, yang pertama classic dan include whirlpool atau fitur gelembung jacuzzi dan lampu sebagai bak spa bayi premium perdana yg ada di Lubuklinggau,” lanjutnya.

Syartika juga telah mengikuti beberapa pelatihan diantaranya yaitu Pelatihan Baby Spa & Mom Spa Tingkat Basic dan Advance, Pelatihan Ibu Nifas, Pelatihan Prenatal Gentle Yoga Bersama Bidan Yesie, Pelatihan Manajemen Konselor Menyusui Bersama PERINASIA, Kerjasama Tindik Steril dengan Dr. Evoo (Brand Tindik Pertama di Indonesia dengan alat buatan USA), Pelatihan Private Foto Bayi Newborn bersama Bambinibabies atau Bambiniversity dengan Cii Margareth Han seorang fotografer bayi handal dari Indonesia.

“Harapan saya dapat selalu memberikan pelayanan yang baik untuk bayi dan ibu, dapat bermanfaat untuk parents dan buah hatinya, dapat mengedukasi ke ibu-ibu semua tentang mitos Newborn, dapat membersamai para parents merawat bayinya. Serta semoga dapat semakin bertambah pelayanan dan menjangkau semua orang tua dan bayi,” harap Syartika.

Selain kegiatan Baby Spa di sini juga ada Foto Bayi Newborn yang mana GG’s Care merupakan Foto Bayi Perdana di Lubuklinggau  yang telah tersertifikasi resmi dari tempat Pelatihan Foto Bayi Nasional. Khusus yang Reservasi untuk persiapan lahiran diakhir bulan ini atau mau memberikan kado spesial bisa cek diinstagram @ggs_care. Untuk foto bayi bisa follow diinstagram @papi_djon.

GG’s Care beralamat di Jl. Jend. Sudirman Kelurahan Megang, RT. 05, Kecamatan Lubuklinggau Utara II, Kota Lubuklinggau. Buat yang masih bingung bisa cek di google maps ya. (pgp)

error: Maaf Konten Di Proteksi