Gentleman & Terhormat H.Azhari ST Buat Surat Pengunduran Diri Dari PLT PU BM Mura

 

 

Musi Rawas BLLG,- Surat pernyataan pengunduran diri sebagai PLT Kadis PU Bina Marga Musi Rawas H.Azhari,St

 

Surat pernyataan pengunduran diri tersebut tertanggal 31 Januari 2022 ditandatangani langsung oleh H.Azhari,St.

Adapun isi surat tersebut :

Yang Terhormat IBU BUPATI MUSI RAWAS di Muara Beliti

Sehubungan telah dilakukan pelantikan pada hari Jum’at 28 Januan 2022 pukul 14 00 WIB bertempat di Auditonum Pemerintahan Kab. Musi Rawas sebagai Sekretaris Disperindag Kab Musi Rawas maka dengan ini saya menyatakan mengundurkan diri sebagai Pelaksana Tugas Kepala Dinas PU Bina Marga Musi Rawas yang mana surat Pelaksana Tugas Nomor 800/143/BKPSDM/2021 terhutung mulai tanggal 04 Januari 2022 sampai dengan 03 April 2022 yang di tanda tangani Bupati Musi Rawas maka dengan ini saya menyatakan mengundurkan diri dari Pelaksana Tugas tersebut.

 

Saya juga mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas kesempatan yang telah diberikan kepada saya sebagai Sekretaris Disperindag Kab Musi Rawas

Demikian surat penguduran diri ini saya buat tanpa paksaan dan siapa pun.

Wassalamualikum Wr.Wb

 

Untuk memastikan kebenaran surat tersebut, awak media mencoba mengkonfirmasi langsung kepada H.Azhari pada Selasa (01/02/2022) sekira Pukul 11.00 wib.

 

Lebih Lanjut H.Azhari mengatakan,” kenapa saya harus mundur pada Jumat tgl 28 januari 2022 saya mendapat undangan pelantikan di tunjuk menjadi sekretaris Disperindag,” Katanya.

 

 

Ia menjelaskan sedangkan saya tanggal 03 januari 2022 saya di tunjuk PLT Kepala Dinas PU BM itu pun saya menerima Surat nya tanggal 26 januari 2022.

 

 

kenapa saya harus mundur karena isi dari surat SK PLT tersebut jabatan saya sekretaris PU BM dan saya berterimakasih masih di percaya menjadi sekretaris di Dinas Disperindag, Alhamdulillah mudah-mudahan saya akan amanah dan bisa fokus di tempat yang baru,”Pungkas H.Azhari.

 

 

Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Musi Rawas, David Pulung saat di konfirmasi awak media membenarkan surat pengunduran diri tersebut, “Mundur itu hak silahkan saja”. Komentar singkat dari David Pulung.(Rls)

error: Maaf Konten Di Proteksi
Exit mobile version