Geger!! Warga Tambangan Temukan Mayat Di Bawah Jembatan Musi

 

Musi Rawas,BLLG– Penemuan sesosok mayat tersebut ditemukan warga sekitar, di bawah jembatan Musi, di desa Tambangan.

Warga Desa Tambangan, Kecamatan BTS Ulu, Kabupaten Musi Rawas, mendadak gempar karena penemuan sesosok mayat, yang hanya tinggal tulang belulang saja, Kamis (27/1/2022).

Kepala Desa Tambangan, Mahmud saat dihubungi media ini, membenarkan Penemuan sesosok mayat itu yang telah menjadi tulang belulang.

“Pada awalnya ada warga yang hendak mencari rumput di sekitar lokasi penemuan mayat. Namun, dari lokasi tercium bau busuk yang menyengat. Ternyata ada bangkai mayat yang sudah menjadi tulang belulang,” jelas Kades Mahmud.

Setelah mengetahui itu, warga tadi melaporkan kepada aparat desa dan langsung melihat ke lokasi.

“Kemudian kami langsung melaporkan penemuan bangkai mayat itu ke Polsek BTS Ulu. Selain bangkai mayat, ditemukan juga baju kaos warna putih dan satu unit sepeda motor serta sepatu boot warna hijau,” pungkasnya.

Kondisi mayat yang telah menjadi tulang belulang ditemukan warga di bawah Jembatan Musi, Desa Tambangan, Kecamatan BTS ULU, kabupaten Musi Rawas
Sementara itu, Kapolsek BTS Ulu melalui wakapolsek Ipda Bambang menerangkan bangkai mayat tersebut langsung di bawa ke Mapolsek BTS Ulu.

“Iya benar, tadi warga yang melaporkan adanya bangkai mayat di bawah jembatan Musi. Dari lokasi, ditemukan tulang kaki kanan, tulang kaki kiri, geraham bawah serta tulang pinggul. Kesemua bagian tersebut sekarang sudah dibawa ke Puskesmas Bangun Jaya BTS Ulu Cecar untuk diidentifikasi jenis kelamin,” terang Wakapolsek.

Dijelaskannya, perkiraan kerangka manusia sudah membusuk satu bulan ini. “Perkiraan sementara tulang belulang tersebut jenis kelamin laki-laki karena ditemukan barang bukti baju putih kaos, sepatu boot dan satu unit sepeda motor honda,” pungkasnya.(*)

error: Maaf Konten Di Proteksi