Gantikan Imam Purwanto, Ika Prihadi Jabat Kalapas Lubuklinggau

 

Lubuklinggau,Bllg-Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIA Kota Lubuklinggau, Imam Purwanto serah terima jabatan dengan Ika Prihadi Nusantara. Rabu(8/12/2021).

Imam Purwanto dipindahkan menjadi Kalapas IIA Pekalongan. Sedangkan Ika Prihadi Nusantara selama ini bertugas sebagai Kalapas Kelas IIA Lahat.

 

Ika mengatakan akan melanjutkan program yang sudah dilakukan kalapas sebelumnya.

 

“Saya akan melanjutkan program yang ada, memelihara serta menjaga lapas yang sudah besar oleh Pak Imam dan akan mengerahkan seluruh kemampuan yang saya bisa dalam memimpin lapas ini,” ungkapnya.

 

Sementara itu, Imam Purwanto dengan adanya pergantian Kalapas baru ini akan menjadikan Lapas Lubuklinggau lebih aman maju dan tetap terjaga.

 

Selama memimpin Lapas Lubuklinggau, Imam memiliki kerjasama yang baik dengan pengadilan, kejaksaan, kepolisian dan pemerintah daerah.

 

“Semoga dengan semangat baru dan pemimpin baru, akan menjadikan lapas semakin baik,”jelasnya.

 

Sementara itu Wakil walikota Lubuklinggau ,H Sulaiman Kohar dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Imam Purwanto yang telah bertugas di Lapas Lubuklinggau. Dan ucapan selamat datang untuk Kalapas yang baru semoga sukses dalam menjalankan tugas. Serta bisa menjalin sinergitas bersama pemerintah Kota Lubuklinggau.

 

“Saya atas nama Pemerintah Kota Lubuklinggau mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru Pak Imam Purwanto, dan selamat bertugas pak Ika Prihadi Nusantara di Lapas Kota Lubuklinggau,”pungkasnya.