Gak Percaya Ada Resto Yang Harganya Mulai Rp3 Ribuan Ayo buktikan Sendiri, Kunjungi LQ Resto

 

 

Lubuklinggau, BLLG – Grand opening LQ Resto yang dulu bernama Mutiara Hijrah, sukses merebut atensi masyarakat Kota Lubuklinggau dan sekitarnya. Buktinya, di malam grand opening, Sabtu (19/3/2022), puluhan pengunjung terlihat memadati resto yang berlokasi di Jalan Yos Sudarso, Nomor 108, tepatnya di samping Mapolres Lubuklinggau ini.

 

Owner LQ Resto, Budi Priyanto SH didampingi sang istri tercinta, Anna Herlina SPsi menjelaskan, LQ Resto ini mengambil konsep angkringan bintang lima.

 

“Maksudnya, harga varian makanan dan minuman yang ditawarkan sama dengan harga jajanan di angkringan pada umumnya. Tetapi, cita rasanya seperti hotel bintang lima,” jelas Mas Bud (sapaan akrab Budi Priyanto, red).

 

Bahkan, tambah dia, harga yang ditawarkan di LQ Resto ini, sangat amat terjangkau. “Mulai dari Rp3 ribuan saja, pengunjung sudah bisa makan atau minum di LQ Resto ini dan menikmati WiFi gratis,” ujar Mas Bud.

 

Mas Bud menyebutkan, arti nama LQ Resto ini sendiri, diambil dari huruf awal kedua anaknya, yakni Lauthah dan Qee. “Sebelumnya, kepikiran nama ‘Mutiara Hijrah Reborn’, tetapi setelah berunding dengan istri, akhirnya dipilih nama LQ Resto ini,” bebernya.

 

Varian menu makanan yang ditawarkan, sebut dia, diantaranya sop buntut, ayam bakar, ikan bakar, dan masih banyak lagi. Sedangkan untuk varian minumannya, tersedia kopi hitam, es teh manis, aneka jus, dan menu minuman lainnya.

 

“Gak percaya ada resto yang harganya mulai Rp3 ribuan. Ayo buktikan sendiri, kunjungi LQ Resto di Jalan Yos Sudarso Nomor 108, tepatnya sebelum Mapolres Lubuklinggau kalau dari arah Simpang RCA. Atau yang lagi mager, alias males gerak, juga bisa delivery order di nomor 0812-7170-2013. Ditunggu ya,” tutupnya. (*)

error: Maaf Konten Di Proteksi