Forum Pemuda Linggau (FPL) Mendesak Pemerintah Mengkaji Ulang Asas Manfaat Ibiza Lounge

Jika tidak ada asas manfaat lebih baik ditutupĀ 

 

LubukLinggau, BLLG – Viral pemberitaan baik dimedia sosial maupun dimedia online aksi keributan sekumpulan Pemuda di salah satu tempat hiburan malam Ibiza Lounge. Minggu (19/06/22).

 

Membuat Ketua Forum Pemuda Linggau (FPL) Efran Ronaldi angkat bicara, saat di Bincangi wartawan Berita Lubuklinggau, Efran mengatakan sangat miris sekali mendengar kabar tersebut, dimana keributan yg terjadi tersebut diduga jelas terpengaruh minuman beralkohol. Dan mencoreng nama baik kota Lubuklinggau.

 

Tentunya dengan hal ini, kita bisa mengkaji ulang tentang asas manfaat dari tempat hiburan itu, bukan semata-mata pemerintah mencari pendapatan daerah, tapi Moral Generasi muda juga harus di pikirkan.

 

Cobalah di kaji berapa banyak manfaat yang pemerintah daerah dapatkan, dari berdirinya tempat hiburan malam ini, berapa besar PAD yang disumbangkan untuk daerah ini, Nah jika kita hitung masih lebih banyak mudharatnya (buruknya) daripada asas manfaat, lebih baik ditutup saja ujar Efran.

 

” Mau jadi apa generasi muda kita, jika kita tidak saling peduli dan saling mengingatkan, tentunya saya sangat -sangat prihatin dengan kejadian ini “.

 

Lanjut Efran, kalo bukan kita siapa lagi yang akan peduli dengan daerah kita, tanah di mana kita dilahirkan. Apalagi kita ketahui Walikota Lubuklinggau berjuang keras untuk mengharumkan nama kota Lubuklinggau dengan seabrek prestasi gemilangnya,

 

“Tentunya hal ini berbanding terbalik dengan Visi dan Misi Kota Lubuklinggau yaitu Lubuklinggau Metropolis Madani mewujudkan sumber daya manusia yang berakhlak, berkualitas, dan berkarakter”.

 

Untuk itu, kami dari Forum Pemuda Linggau (FPL) mendesak untuk pihak kepolisian, pemerintah daerah untuk segera mengambil tindakan tegas dengan mengkaji ulang asas manfaat dari tempat hiburan ini. (*)