Forum Pemuda Linggau (FPL) gelar Rapat Persiapan Acara Refleksi Akhir Tahun

Lubuklinggau, BLLG – Menjelang akhir tahun Forum Pemuda Liggau ( FPL) mengadakan Agenda Rapat pada 21/12/2022 bertempat di Cafe Hambalayo pukul 20:00 Wib. Di buka oleh Ketua FPL Efran Ronaldi.

Dalam Rapat tersebut membahas persiapan acara refleksi akhir tahun 2022 dengan kegiatan acara Diskusi Pemuda dan Rekrutan cabang FPL di tiap Kecamatan di Lubuklinggau nantinya.

Efran Ronaldi, saat di Wawancarai Berita Lubuklinggau.com mengatakan di rencanakan ada Diskusi dan Rekrutan Cabang FPL. Acara dan tempat yang akan secepatnya kita tentukan insya Allah dengan Narasumber  terbaik seperti Taufik Siswanto yang Notabene sebagai Anggota DPRD di Kota Lubuklinggau, ada juga Febrio Fadilla, Yoppy Karim, dari Pemerintah mudah- mudahan bisa menghadir Walikota Lubuklinggau serta lapisan Organisasi Kepemudaan lainnya.Jelas Efran.

Sementara itu, Pembina FPL Taufik Siswanto berpesan kepada anggota FPL tetap netral dalam menyikapi tahun politik karena FPL berbagai macam latar belakang, ia berharap FPL tetap madiri dalam berorganisasi di kota Lubuklinggau serta persiapan acara harus dispekulasi jumlah peserta yg hadir, agar kapasitas acara tersebut memadai untuk tamu undangan.

Sambung Anggota DPRD Fraksi Demokrat ini, berpesan agar FPL tetap berbuat baik dengan siapapun tanpa memandang latar belakang orang tersebut. Tetap jaga hubungan silahturahmi dengan organisasi lain di Kota Lubuklinggau, karena tahun ini FPL sudah memasuki usia ke 5 Tahun. Ungkap Taufik

Sementara itu, Febrio Fadillan juga  menyampaikan agar nantinya peserta yang hadir semangat dalam diskusi yang di sajikan oleh Forum Pemuda Linggau, sehingga diskusi lebih aman, menarik dan tidak menuju ke arah politik. Tahun depan Tahun Kunjungan ke kota Lubuklinggau agar peran pemuda dapat terlibat dalam program pemerintah Ayo Ngelong ke Lubuklinggau tahun 2023.

Ditempat terpisah salah satu pembisnis handal Kota Lubuklinggau, Samsul Bahrun juga menyampaikan eksestansikan FPL dalam kemajuan kota yang kita cintai ini ia berpesan karena background saya seorang pembisnis saya berharap acara tetap diadakan di Hambalayo selain mengangkat dan mempromosikan usaha ketua FPL dalam wujud memajukan UKM kota Lubuklinggau. (Rls)