Federasi Panjat Tebing Mura Optimis 3 Emas

 

OKU SELATAN, Bllg-  Sebanyak-Banyak 13 Atlet putra dan putri Federasi Panjat Tebing (FPTI) KONI Musi Rawas hari ini mulai mengikuti Lomba Panjat Tebing pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Selatan XIII Tahun 2021 di Pantai Bidadari Kecamatan Banding Agung Kabupaten OKU Selatan, Jumat (19/11/21) pukul 15.00 WIB.

 

Pelatih Panjat Tebing Musi Rawas Reni Mayasari saat diwawancarai awak media berita Lubuklinggau mengatakan, untuk kegiatan Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Selatan XIII Tahun 2021 ini kami tetap optimis baik dalam persiapan atlet sehingga bisa menghasilkan hasil yang baik.

 

“Insya Allah persiapan kita sudah maksimal, target kita bisa mendapatkan 3 medali emas dan kita mengejar targetnya per regu. tolong doa nya ya, semoga kondisi atlet Panjat Tebing Mura sehat semua,” ungkap Reni.

 

Sementara itu Bayu hardiyono, Ketua pelaksana Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Oku Selatan saat diwawancarai Wartawan mengatakan, Cabang Panjat Tebing Ini Dipertandingkan mulai hari ini tanggal 19-28 memperebutkan 25 medali emas untuk kategori Speed, lead, dan Boulder, diikuti 151 peserta dari 25 nomor yang di pertandingkan. Daerah yang mengikuti Panjat Tebing ini sebanyak 15 kabupaten/kota dari 17 kabupaten/kota yang ada di Sumsel.

Dari 15 kabupaten/kota yang mengikuti, dua daerah yang tidak ikut partisipasi yakni, daerah kabupaten Muratara dan Banyuasin”, Tutupnya. (Rls)

error: Maaf Konten Di Proteksi