FAMS Silampari Serahkan Bantuan Korban Kebakaran Gang Makruf Lubuklinggau

 

LUBUKLINGGAU,BLLG- Musibah Kebakaran di Gang kopral Makruf Lubuklinggau kemarin, menyisakan duka yang mendalam untuk para korbannya, berangkat dari rasa prihatin FAMS Silampari membuka Open Donasi dan Alhamdulillah hari ini menyalurkan bantuan sembako tersebut kepada korban kebakaran di gang Makruf.

Bantuan diserahkan Selasa (11/01/2022) sekitar pukul 16.00 WIB, untuk empat korban kebakaran, yakni Mursyid, Erniati, Riki dan Sitar.

Ketua FAMS Silampari Eko Sutrisno, saat di wawancarai awak media Berita Lubuklinggau mengatakan Bantuan diserahkan kepada korban kebakaran melalui Ketua RT 4 Kelurahan Bandung Kiri, Zailan.

“Alhamdulillah Donasi terkumpul Rp.1.725.000 Donasi ini kami berikan dalam bentuk sembako dengan total pengeluaran Rp. 1.673.000 dan tersisa Rp. 52.000 ini di wakafkan di Masjid” terimakasih untuk para donatur, ujarnya

Dikatakannya, semoga apa yang kami berikan ini dapat bermanfaat, setidaknya dapat membantu korban musibah kebakaran.

“Untuk bantuannya yakni berupa beras, mie instan, minyak dan telur kepada korban kebakaran dan ini salah satu bentuk kepedulian dari Fams Silampari ,”jelasnya.

Menurutnya, untuk sementara hanya ini yang dapat kami berikan dan mohon doa, dukungan untuk FAMS Silampari agar setiap kegiatan yang kami selenggarakan ini bisa bermanfaat dan terus berlanjut untuk kebaikan Kota Lubuklinggau.

Kedepannya insha Allah, kami juga akan membuka Open Donasi untuk para korban kebakaran karena saat ini pun masih butuh bantuan untuk membangun kembali rumah yang rusak, berupa bantuan material seperti Besi, Semen, Bata dan lain-lain, tutupnya.(Nal)